Ini Hadiah yang Disiapkan Wabup Jika Peserta Pop Singer HAPMI Karawang Juara

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh,SE melepas peserta Festival Pop Singer HAPMI Karawang

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh,SE mengaku bangga atas kepedulian Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi (HAPMI) Karawang yang telah fokus dalam dunia seni tarik suara.

Bahkan, saat pelepasan peserta Festival Pop Singer HAPMI Karawang di Tingkat Jawa Barat, Wabup menyatakan kesiapan memberikan hadiah pada yang juara Pop Singer Jawa Barat.

“Kalau juara kita makan-makan aja, sebagai bentuk rasa syukur,” kata Wabup diwawancara Fakta Jabar, Jumat (10/6/2022).

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/12/siap-juara-pop-singer-jabar-wakil-bupati-apresiasi-bangga-pada-hapmi-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/10/polres-karawang-tetapkan-tersangka-yang-membawa-atribut-khilafatul-muslimin/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/10/kesbangpol-sebut-ideologi-khilafatul-muslimin-masuk-melalui-pengajian-dan-sekolah/

Disinggung apakah ada hadiah beasiswa pendidikan jika peserta Festival Pop Singer HAPMI Karawang dari pelajar juara? Wabup menjawab, akan berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) sebagai dinas yang menaungi.

“Nanti kita tanya dulu ke Disparbud, apakah ada beasiswa atau ada hadiah lainnya,” pungkasnya.

Ketua HAPMI Karawang, H. Achmad Djohansyah, merincikan peserta dari Karawang. Kategori dan nama peserta dari Karawang yang berangkat ke Jawa Barat adalah kategori remaja putri atasnama Cherryl dan Salsa. Kategori dewasa wanita Ayda dan kategori dewasa pria atasnama Yana.

“Sedangkan kategori tembang lawas wanita atasnama Dwinie (ASN Pemda Karawang) dan atasnama Tyan. Kategori tembang lawas pria atasnama Bambang Sunjana dan atasnama Dudi Subardjo,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...