Siap Juara di Pop Singer Jabar, Wakil Bupati Apresiasi & Bangga Pada HAPMI Karawang

HAPMI Karawang bersama Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh,SE

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh,SE mengapresiasi Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Karawang membawa nama harum Kota Pangkal Perjuangan dalam acara Festival Pop Singer Tingkat Jawa Barat.

Menurutnya, penyanyi asal Karawang yang ikut serta kontestasi di tingkat Jawa Barat adalah putra dan putri terbaik Karawang. Tentunya, sudah mewakili Karawang dalam event itu di Jawa Barat.

“Saya atasnama Pemerintah Daerah Karawang, mengapresiasi pada HAPMI Karawang. Mulai dari penjaringan hingga mewakili Karawang di Jawa Barat,” kata Wakil Bupati Karawang, di Sekretariat HAPMI Karawang Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur, Jumat 10 Juni 2022.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/12/ini-hadiah-yang-disiapkan-wabup-jika-peserta-pop-singer-hapmi-karawang-juara/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/10/polres-karawang-tetapkan-tersangka-yang-membawa-atribut-khilafatul-muslimin/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/10/kesbangpol-sebut-ideologi-khilafatul-muslimin-masuk-melalui-pengajian-dan-sekolah/

Wabup mengaku bangga atas kepedulian HAPMI di dunia tarik suara. Bisa menciptakan vokalis yang handal dan mewakili Karawang.

“Ini menjadi perhatian buat Disparbud. Sebab, suatu kebanggaan bagi kami sebagai pemerintah daerah,” kata Wabup.

Ketua HAPMI Karawang H. Achmad Djohansyah melepas peserta Festival Pop Singer Karawang

Ketua HAPMI Karawang, H. Achmad Djohansyah, mengatakan Festival Pop Singer Tingkat Jawa Barat di laksanakan, Sabtu – Minggu, 11-12 Juni 2022 di Bandung. Pihaknya mengaku optimis perwakilan dari Karawang bisa juara.

“Tradisi HAPMI, tradisi juara. Kita optimis bisa juara di tingkat Jawa Barat,” katanya.

Kesiapan menyongsong Pop Singer Jawa Barat sudah dua tahun disiapkan. Sejak pandemi Covid-19, peserta yang akan diikut sertakan Pop Singer Jawa Barat sudah latihan dan pembinaan.

“Peserta yang kami berangkatkan hasil seleksi di tingkat kabupaten. Lalu diberikan pembinaan sampai matang dan siap,” tambahnya.

Masih menurutnya, adapun kategori dan nama nama peserta dari Karawang yang berangkat ke Jawa Barat adalah kategori remaja putri atasnama Cherryl dan Salsa. Kategori dewasa wanita Ayda dan kategori dewasa pria atasnama Yana.

“Sedangkan kategori tembang lawas wanita atasnama Dwinie (ASN Pemda Karawang) dan atasnama Tyan. Kategori tembang lawas pria atasnama Bambang Sunjana dan atasnama Dudi Subardjo,” pungkasnya.

Informasi terkahir yang dihimpun Fakta Jabar, finalis asal Karawang beberapa masuk final. Hal demikian menunjukan prestasi yang baik untuk Kabupaten Karawang dalam Festival Pop Singer di Jawa Barat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...