PKB Karawang Solidkan Masyura Untuk Menangkan PKB di Pemilu 2022

DPC Partai Kebangkitan Bangsa Karawang menggelar kegiatan Majlis Silaturahim Ulama Rakyat

Karawang – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang menggelar kegiatan Majlis Silaturahim Ulama Rakyat (Masyura) Gus Muhaimin Presiden 2024 di Batiqa Hotel, Karawang, Jum’at, 24 Juni 2022.

Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, Ricky Sofyan, mengatakan kegiatan tersebut guna mensolidkan struktural partainya di tingkat ranting hingga kecamatan untuk memenangkan PKB di pemilu 2024.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/syarat-tidak-terpenuhi-dprd-karawang-tunda-bahasan-raperda-petrogas/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/8-orang-tewas-karena-minum-miras-oplosan-satres-narkoba-tetapkan-3-orang-tersangka/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/batiqa-hotel-launching-sababay-wine/

“Kami paparkan kepada seluruh Dewan Syuro dan ranting yang telah terbentuk untuk membuat kekuatan baru, dengan menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat setempat di kampungnya masing-masing,” ujar Ricky.

Masih kata Ricky, untuk mengoptimalkan kegiatan itu, DPC PKB Karawang telah membuat program ‘Sapa Rakyat’ dengan konsep Roadshow ke kampung-kampung.

“Kita akan agendakan ‘Ngawangkong’ di 30 kecamatan guna bertemu sapa dengan seluruh elemen masyarakat, diharapkan semua desa bisa tersapa,” kata dia.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/kejaksaan-meresmikan-rumah-restorative-justice-pertama-di-karawang/

Menurutnya, PKB memiliki banyak simpatisan di Karawang sehingga DPC perlu melaksanakan program ‘Sapa Warga’ untuk menjaring peminat-peminat PKB.

“Kita melihat banyak masyarakat dari berbagai kalangan termasuk diantaranya tokoh agama yang mendukung PKB, namun tidak mau terlibat dalam struktural partai, jadi kami persiapkan ruang bagi mereka untuk menjadi Dewan Syuro,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...