Nyalakan Kembali Api Semangat Juang, Pepabri Karawang Kukuhkan 20 PAC Di Wilayah Kabupaten Karawang

Letkol. Siswadi kukuhkan 20 PAC Pepabri di Wilayah Kabupaten Karawang. Minggu,(26/6/2022)

Karawang – Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPC Pepabri Kabupaten Karawang pada Bulan Desember 2021 lalu. Kini, Ketua DPC Pepabri Kabupaten Karawang, Letkol., Siswadi kukuhkan 20 PAC Pepabri di Wilayah Kabupaten Karawang. Minggu,(26/6/2022)

Kegiatan yang diselenggarakan di kediaman salah satu anggota Pepabri Karawang, yang berlokasi di Jl. Pinayungan, Kelurahan Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang tersebut turut dihadiri oleh perwakilan dari TNI-Polri, Polres dan Polsek Kabupaten Karawang, Kodim 0604 Karawang serta jajaran aparatur pemerintahan setempat.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/syarat-tidak-terpenuhi-dprd-karawang-tunda-bahasan-raperda-petrogas/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/8-orang-tewas-karena-minum-miras-oplosan-satres-narkoba-tetapkan-3-orang-tersangka/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/kisah-inspiratif-anak-driver-ojol-yang-kini-jadi-finalis-puteri-indonesia/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/kejaksaan-meresmikan-rumah-restorative-justice-pertama-di-karawang/

Pada kegiatannya, selain simbolis pengukuhan, acara tersebut turut dijadikan ajang momentum silaturahmi seluruh Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri yang tergabung pada DPC Pepabri Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Pepabri Kabupaten Karawang, Letkol., Siswadi menyampaikan, Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupaka bentuk tindak lanjut bangkitnya kepengurusan DPC Pepabri Kabupaten Karawang yang sebelumnya sempat redup.

“Alhamdulillah hari ini kita kukuhkan 20 kepengurusan DPA Pepabri untuk Wilayah Kabupaten Karawang, dengan tujuan mendukung ketahanan Wilayah Kabupatem Karawang,” Ungkapnya, Minggu,(26/6/2022)

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa Organisasi Pepabri merupakan organisasi yang bebas khusus Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri.

“Jadi organisasi ini terbentuk untuk menjadi wadah atau tempat berkumpulnya para Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri, khususnya yang kini tinggal di Kabupaten Karawang,” Ujarnya

Kemudian, ia juga mengatakan, untuk langkah kedepan, DPC Pepabri Karawang akan membenahi terlebih dahulu sarana dan prasana yang nantinya akan digunakan oleh semua anggota.

“Kita sudah ajukan semua, tinggal menunggu hasilnya untuk pembenahan sekretariat kita yang berada di samping Kantor Polsek Karawang Kota dan juga segala bentuk sarana dan prasana juga,” Ucapnya

Untuk harapan kedepannya, ia berharap tidak hanya 20 Kecamatan yang terbentuk PAC, melainkan seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

“Untuk saat ini, kita sudah terbentuk 20 PAC di 20 Kecamatan di Kabupaten karawang dan untuk harapannya, saya harap semua bisa kita rangkul serta kita bentuk PAC di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang dan Pepabri Kabupaten Karawang terus jaya dan harus bangkit,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...