Pemuda Muhammadiyah Karawang 2021-2025 Resmi di Lantik

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) periode 2021-2025

Karawang – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) periode 2021-2025 dilantik pada 25 Juni 2022. Dengan mengusung tema “Transformasi Gerakan Pemuda, Mengembirakan Dakwah Kebangsaan” kepengurusan yang baru ini berharap semangat pembaharuan dalam gerakan pemuda dapat diwujudkan melalui gerakan-gerakan yang konkrit, yang menghadirkan kebermanfaatan bagi umat agama dan bangsa.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/syarat-tidak-terpenuhi-dprd-karawang-tunda-bahasan-raperda-petrogas/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/8-orang-tewas-karena-minum-miras-oplosan-satres-narkoba-tetapkan-3-orang-tersangka/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/hj-sri-rahayu-agustina-ceritakan-kondisi-jemaah-haji-asal-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/kisah-inspiratif-anak-driver-ojol-yang-kini-jadi-finalis-puteri-indonesia/

Ketua PDPM Karawang Ichsan Maulana berharap ia dan jajaran mampu berperan aktif dalam mewujudkan peradaban masyarakat yang semakin maju.

“Jika kita mau bangsa ini maju, maka harus dimulai dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusianya, Pemuda Muhammadiyah Karawang akan terus berupaya mencapai itu dengan segala potensi yang ada. Sehingga kehadiran kita sebagai agen perubahan, dapat menjadi indikator keberhasilan perubahan suatu kondisi bangsa, menjadi peradaban yang lebih baik dan lebih maju” tutup ichsan.

Pelantikan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE yang berharap Pemuda Muhammadiyah dapat menjadi agen pencerah, melalui gerakan-gerakan yang nyata seperti menggalakan semangat berwirausaha bagi generasi muda.

Selain itu hadir pula perwakilan dari Polres dan Kodim 0604 Karawang, anggota DPRD dan para komisioner KPU, Bawaslu Kab. Karawang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...