Mobil Pengangkut 6 Koper Duit Terjun ke Irigasi Citarum

Koper yang berisikan uang berada di irigasi

Karawang – Warga dihebohkan sebuah mobil minibus pengangkut uang yang terperosok ke sungai irigasi Citarum di kampung Bakan Tambun desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Peristiwa tersebut menurut keterangan salah seorang warga saat dilokasi terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari, Senin (27/6/2022).

“Musibah kecelakaan terjadi sekitar kurang lebih jam 2.00.wib senin dinihari, sekarang sedang dilakukan evakuasi kendaraan oleh petugas penyelamat dari Kepolisian, juga ada dari BPBD Karawang,” jelas Damanhuri (50) warga setempat, memberi keterangan pada wartawan.

Ia juga mengatakan kondisi jembatan yang kecil dan kurangnya penerangan jadi salah satu penyebab.

“Kondisi penerangan ada, terpasang dua lampu penerangan, kalau dari sebelah jalan Utara masih terlihat gelap, berhubung kondisi Jembatannya kecil, sering terjadi penyebab kecelakaan,” imbuh Damanhuri.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/26/berikut-ini-daftar-juara-kapolres-cup-tahun-2022/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/26/kapolres-karawang-puji-panitia-kejuaraan-tenis-meja-kapolres-cup-berjalan-lancar-dan-sukses/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/26/pemuda-muhammadiyah-karawang-mou-dengan-bnet/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/26/pemuda-muhammadiyah-karawang-2021-2025-resmi-di-lantik/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/syarat-tidak-terpenuhi-dprd-karawang-tunda-bahasan-raperda-petrogas/

“Saya sendiri sering melihat terjadi keributan antar pengendara di sebabkan pertemuan ditengah Jembatan Bakan Tambun, irigasi Citarum timur,” tambahnya.

Saat ini evakuasi masih berlangsung dan terlihat menjadi tontonan warga yang melintas.

Sementara itu ditempat terpisah Kepala BPBD Kabupaten Karawang Yasin Nasrudin, membenarkan jika mobil yang terperosok adalah mobil pengangkut uang.

“Yah betul mobil yang terperosok keterangan dari petugas BPBD Karawang, mobil pengangkut uang,informasi ada 6 koper uang di dalam mobil, alhamdulilah supir dan pengawal selamat, saat petugas sedang evakuasi mobil,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Razia Kamar Hunian Untuk Mencegah Barang Terlarang Masuk Lapas

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melakukan razia ...