Keren! Siswa Kembar SMK Muhammadiyah 2 Cikampek Sabet Juara Tenis Meja

Siswa SMK Muhammadiyah 2 Cikampek Juara Tenis Meja

Karawang – Farhan dan Fahri anak kembar siswa asal SMK Muhammadiyah 2 Cikampek Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, berhasil meraih juara 1 dan 2 Tenis Meja di ajang Kapolres Cup SMK/SMA 2022 tingkat Kabupaten Karawang, pada 24-26 Juni 2022.

Farhan dan Fahri sikembar dari SMK Muda tersebut diberikan apresiasi oleh pihak sekolah dalam bentuk beasiswa siswa, Senin, 27 Juni 2022 pagi.

“Karena ini sudah menjadi komitmen kami terhadap siswa maupun siswi kami yang berprestasi kami akan memberikan beasiswa juara 1 dan juara 2 berbeda beasiswanya, beasiswa tersebut berupa SPP,” ujar Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Cikampek Enda Rahmat Spd.M.M saat diwawancarai lewat telepon.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/27/harganas-tahun-2022-dppkb-siapkan-1000-peserta-untuk-apel-donor-darah/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/26/berikut-ini-daftar-juara-kapolres-cup-tahun-2022/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/26/kapolres-karawang-puji-panitia-kejuaraan-tenis-meja-kapolres-cup-berjalan-lancar-dan-sukses/

Ia juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga siswanya ini dapat meraih juara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada guru pelatihnya yang selalu membimbingnya, serta orang tua siswa yang terus mendukung anaknya, tentunya ini sangat membanggakan,” ungkapnya.

Ia berharap prestasi yang diperoleh Farhan dan Fahri ini dapat menjadi contoh dan motivasi untuk teman-teman satu sekolahnya supaya ada lagi siswa asal SMK Muhammadiyah 2 Cikampek ini yang dapat membanggakan nama Sekolah hingga kancah Nasional.(*)

Kontributor : aip
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Was-was Tiang Listrik Berkarat

Karawang – Warga masyarakat Dusun Wanasepi RT02 RW 09 Kelurahan ...