5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Japek, Begini Kronologinya

Faktajabar.co.id – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek, kali ini melibatkan lima kendaraan yang berlokasi di km. 61 A Kp. Kosambi Ds. Duren Kec. Klari Kab. Karawang.

Adapun 5 kendaraan yang terlibat yaitu, Kendaraan Bus Po. Bina Sejahtera Guvilli dengan nopol E 7653 VA, Toyota Voxy Nopol B 1427 WIH, Toyota Avanza Nopol, A 1878-ZQ, Jeep Mitsubishi Pajero Nopol D 1203 AFD dan Toyota Alphard F 417 KA.

Kasat Lantas Polres Karawang, La Ode Habibie Ade Jama dalam laporannya mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari Bus Po. Bina Sejahtera Guvilli yang dikemudikan saudara AK dilajur 3 (tiga) dari arah Jakarta menuju arah Cikampek.

Sesampainya di TKP Km .61A, bus tersebut menabrak bagian belakang Kendaraan Toyota Voxy yang sedang berjalan mengurangi kecepatan searah didepannya kemudian terdorong kedepan dan menabrak 3 kendaraan yang berada di depannya.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/30/polres-gelorakan-budaya-siskamling-di-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/30/polres-gelorakan-budaya-siskamling-di-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/29/puluhan-warung-pkl-dibongkar-satpol-pp-karawang/

Pada kecelakaan tersebut mengakibatkan 5 kendaraan rusak dan 3 orang mengalami luka ringan dan kerugian ditaksir hingga puluhan juta. Saat ini pihak Satlantas Polres Karawang sudah menindaklanjuti kejadian tersebut, korban yang mengalami luka ringan sudah dibawa ke Rs. Rosella, Karawang Barat.

Satlantas Polres Karawang mengimbau agar setiap pengendara memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara.

“Saya berpesan pada setiap pengendara agar memperhatikan jarak dan hati-hati dalam berkendara, serta utamakan keselamatan diri dan orang lain,” tandasnya.(red)

kontributor : aip
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...