Aksi Polisi Cilik Curi Perhatian di CFD Karangpawitan

Polisi cilik

Karawang – Aksi polisi cilik curi perhatian di CFD Karang Pawitan. Aksi ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara.

Terpantau dari wartawan Fakta Jabar Sat Lantas Polres Karawang juga melakukan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas dengan mengangkat tema “implementasi art policing guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dalam rangka menuju Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”. Kegiatan dilaksanakan di Lapang Karang Pawitan. Minggu, 3 Juli 2022.

Ali Idrus selaku Kanit Kamsel menuturkan bahwa kegiatan yang sedang berlangsung merupakan dalam rangka memperingati hari bayangkara ke 76.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/02/terkesan-ekslusif-ketua-pdi-perjuangan-sentil-sikap-cellica-nurrcahadiana/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/01/masyarakat-tidak-setuju-penerapan-aturan-penggunaan-peduli-lindungi-untuk-pembelian-minyak/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/30/polres-gelorakan-budaya-siskamling-di-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/30/pedagang-pasar-rengasdengklok-ngadu-ke-dprd-karawang/

“Pagi ini Sat Lantas Polres Karawang melaksanakan kegiatan peringatan HUT Bhayangkara dibarengi dengan SIM Keliling dan Samsat keliling. Bilamana warga yang sedang Car Free Day(CFD) mau perpanjang SIM dan pajak STNK bisa langsung perpanjangan di tempat yang sudah disediakan dengan syarat” yang di minta oleh petugas,” tutur Ali Idrus Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Karawang.

“Dalam kegiatan ini dihadirkan juga badut polwan, badut polisi dan badut spiderman mengingat yang datang ke CFD banyak anak-anak supaya kehadiran badut dapat menghibur anak” yang lakukan CFD,” lanjutnya.

“Harapannya masyarakat Kabupaten Karawang selalu tertib berlalu lintas dan mengimplementasikan art policing guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dalam rangka menuju Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh,” Pungkasnya. (red)

Kontributor : umar
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...