Tak Perlu Antri Lama, BB Tour & Travel Berangkatkan Jema’ah Khusus Furoda

BB Tour & Travel Berangkatkan Jema’ah Khusus Furoda

Karawang – Bagja Bagea Balarea Tour dan travel Biasa di sebut BB Tour memberangkatkan Jama’ah haji khusus Furoda pada Hari Minggu tanggal 03 Juli tahun 2022. Keberangkatan jemaah bertempat di travel yang beralamat di Jalan Husni Hamid 21 Kelurahan Nagasari Karawang.

Ada sekitar 18 Jamaah haji Furoda yang diberangkatkan melalui BB Tour travel dan Konsorsium travel.

Direktur Utama Bagja Bagea Balarea Tour travel, Budi mengatakan bahwa BB Tour travel memberangkatkan haji khusus atau haji Furoda.

“Untuk jamaah haji Furoda sendiri yang lewat BB tour ada sekitar 9 orang, dari konsorsium yang menitipkan jamaah nya ke bb tour ada 9 orang. Jadi jumlah 18 orang, ” katanya, Minggu (03/07/2022).

Ia menambahkan bahwa jamaah haji Furoda berbeda dengan jamaah haji reguler yang diberangkatkan oleh Pemerintah. Sedangkan haji Furoda menurut keputusan menteri agama boleh visa untuk dipergunakan untuk berhaji yang pengelolaan dikelola sendiri oleh pihak travel.

“Tentu ada perbedaan kalau haji reguler di urus oleh pemerintah, kalau haji Furoda di urus oleh travel, ” tambahnya.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/02/terkesan-ekslusif-ketua-pdi-perjuangan-sentil-sikap-cellica-nurrcahadiana/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/03/sim-salabim-warga-perum-serasi-indah-sulap-sawah-jadi-lapangan-sepak-bola/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/30/pedagang-pasar-rengasdengklok-ngadu-ke-dprd-karawang/

Ia pun menuturkan bahwa jamaah haji Furoda akan berada di Saudi Arabia selama 21-25 hari mendatang.

“Awal nya jamaah haji Furoda akan umroh terlebih dahulu lalu baru mengikuti Rukun haji bersama jamaah lainya, abis itu baru melaksanakan yang sunnah nya, ” tuturnya.

Selama menunaikan ibadah haji, Bagja Balarea Tour travel akan memberikan layanan yang terbaik bagi para jamaah haji Furoda . Para jamaah haji akan diberikan fasilitas berupa hotel, visa dan lainya yang memang itu di urus oleh perusahaan travel sendiri.

“Iya untuk fasilitas hampir sama dengan jamaah haji reguler, tapi tidak perlu menunggu antrian sampai bertahun-tahun, ” terangnya.

Ia juga menjelaskan bahwa BB tour telah memiliki ijin untuk pelaksanaan haji khusus Furoda.

“Kita alhamdulillah telah memiliki izin menyelenggarakan haji khusus Furoda dan satu-satu nya di Karawang” pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu jamaah BB tour Karnadi yang mengikuti program Haji khusus Haji Furoda mengatakan bahwa dirinya bersama istrinya menggunakan visa haji Furoda karena ingin lebih cepat.

“Alhamdulillah saya Februari 2022 konsultasi sama pihak BB tour, bulan Juli ini bisa berangkat haji dengan menggunakan visa haji khusus atau haji Furoda, ” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...