Masyarakat Pakisjaya Antusias Dialog dengan Wakil Bupati Karawang

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh menghadiri acara dialog bersama para unsur Musyawarah Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pakisjaya, seluruh kepala desa dan para tokoh masyarakat di Saung Ilmu, Desa Tanahbaru, Kecamatan Pakisjaya pada Rabu (6/7/2022). Meskipun diguyur hujan, masyarakat antusias hadiri dialog dan menyampaikan sejumlah aspirasi ke Wabup Aep.

Kegiatan dialog ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang usai menghadiri Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten).

“Kepada bapak ibu bila ada masukan-masukan yang ingin disampaikan oleh tokoh masyarakat atau tokoh agama kepada pemerintah daerah, silahkan disampaikan,” ujar Wabup.

Pada dialog ini juga, Wabup mengajak warga Pakisjaya untuk mau membeli produk UMKM asli Karawang, bahkan ia pun meminta kepada UMKM yang sudah ada di wilayah Kecamatan Pakisjaya untuk mau memasarkan produknya ke luar wilayah Pakisjaya hingga ke luar daerah agar produk UMKM Karawang bisa dikenal.

“Bahkan saya sudah megajak kepada pihak swasta seperti cathering, hotel, perusahaan dan lain-lain agar mau bekerjasama dengan kita warga Karawang dengan membeli produk asli UMKM Karawang, tentu bahkan dari bahan pokok pun seperti beras harus dari Karawang,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia pun menyampaikan pesan dari Bupati agar pelayanan kepada masyarakat harus cepat dilaksanakan dan jika mengalami kendala harus cepat dikoordinasikan.

Kegiatan ini turut dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karawang, unsur Muspika Pakisjaya, para kepala desa di lingkungan Kecamatan Pakisjaya, Ketua Baznas Kabupaten Karawang dan para tokoh masyarakat setempat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...