Departemen Store Metro Melengkapi Kebutuhan Fashion Masyarakat Karawang

Karawang – Pada Jumat (22/7)/2022) Departemen Store Metro melakukan pembukaan di Resinda Park Mall.

Departemen Store Metro telah melakukan pembukaan store di Kabupaten Karawang. Pembukaan dilakukan pada Jumat (22/7). Saat ini telah terdapat brand lokal Indonesia yang terdapat di Metro.

Cellica Nurachadiana, Bupati Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih kepada pihak Metro yang telah ikut melengkapi kebutuhan fashion hingga rumah tangga bagi masyarakat Kabupaten Karawang. Ia melanjutkan pemerintah daerah akan mendukung adanya Metro. Masyarakat Karawang tidak memperlukan jarak waktu yang panjang untuk berbelanja di Metro luar kota.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Metro dan RPM telah menyediakan kebutuhan bagi masyarakat. Sudah mulai banyak lokal brand yang terdapat di sini. Kami harus support dan dukung, karena minimal menjawab kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Saat ini perekonomian di Kabupaten Karawang telah mengalami pertumbuhan sejak adanya Covid 19. Ia menambahkan agar batik Kabupaten Karawang masuk dalam penjualan di Metro. Kemudian akan melakukan kerjasama dengan UMKM.

“Kita lihat ini sudah mulai meningkat kita juga tidak ada pembatasan skala besar lagi. Kita juga sedang menunggu aturan booster selanjutnya. Jadi akan ada produk UMKM Karawang tentunya sesuai dengan standar Metro yang akan masuk,” sambungnya.

Scesillia Febiana, Head of Marketing Communication Metro Departemen Store mengungkapkan gerai tersebut merupakan gerai resmi ke 12. Pada kegiatan tersebut pun diberikan diskon dan voucher belanja bagi 100 pelanggan. Ribuan produk mulai dari fashion hingga anak-anak disediakan. Ia melanjutkan akan berupaya meningkatkan UMKM.

“Sejauh ini memang belum ada produk umkm, kita akan terus berupaya meningkatkan kemajuan umkm. Kita juga akan bekerjasama dengan pemerintah setempat,” ungkapnya.

Kriteria produk yang dapat masuk dalam Metro yakni desaign unik, kualitas yang memenuhi standart. Terdapat pula produk eksklusif seperti brand komestik dan pakaian. Terdapat pula koleksi pakaian muslim yang fashionable. Diskon yang disediakan sebesar 50 persen. Diskon ini diberikan hingga Minggu (24/7). Kemeriahan akan dilaksanakan hingga (28/7).

“Sudah pasti kualitasnya harus memenuhi standart kemudian juga desaignnya yang unik tidak menutup kemungkinan dapat Go Internasional. Kita ada produk eksklusif seperti komestik dan pakaian,” tambahnya.

Dalam rangka menyambut HUT RI disediakan motif batik yang modern bagi masyarakat. Ia memiliki harapan agar dapat diterima dan bertumbuh serta berkembang bersama. Batik yang disediakan merupakan batik kontemporer.

“Ini kan sudah menjelang HUT RI jadi kita menghadirkan lokal pride kita yakni batik untuk menjadi higlight. Kita menyebutnya De Modern Heristage,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...