Pemerintah Sediakan 4000 Hektar Lahan untuk Pemukiman dan Perumahan

Karawang – Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) pada Selasa (26/7/2022) di Hotel Akhsaya.

Wakil Bupati Karawang, H.Aep Syaepulloh,memaparkan asosiasi tersebut dapat menyediakan kebutuhan masyarakat. Pemerintah pun tidak akan dipersulit. Selain itu ia melanjutkan, memiliki harapan agar investasi berjalan dengan baik.

“Tentunya kami pemerintah daerah menyampaikan kebijakan mengenai perumahan yang diperlukan para karyawan. Diperhatikan juga pasung-pasungnya. Kami juga mendorong mengenai perijinan dan tidak akan membuat sulit,” ucapnya.

Ketua Umum Pusat Asprumnas, Syawali memaparkan akan meningkatkan pelayanan bakti kepada guru. Saat ini total anggota sebanyak 978 orang di seluruh Indonesia. Ia mengungkapkan telah disediakan lahan 4000 hektar untuk pembangunan pemukiman dan perumahan. Sasaran pembangunan ditujukan kepada masyarakat yang memiliki penghasilan rendah.

“Alhamdulillah kita sudah memperoleh dukungan dari pemerintah daerah. Sudah disiapkan lahan 4000 hektar untuk pemukiman dan perumahan,” ungkapnya.

Ketua Paguyuban Pengembang Jawa Barat,H.Abun Yamin Syam, memaparkan akan berkolaborasi dengan seluruh instansi untuk dapat mewujudkan visi dan misi. Ia melanjutkan Kabupaten Karawang memiliki potensi dari industri.

“Karawang memiliki beberapa kawasan industri, otomatis dengan banyaknya industri bisa menyerap tenaga kerja. Disitulah peluang pasar kita,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...