Ribuan Srikandi Milenial Jabar Senam Bareng di Karawang

Seribu perempuan milenial yang tergabung dalam relawan Srikandi Ganjar Jawa Barat melakukan senam bersama di lapangan Desa Purwardana

Karawang – Seribu perempuan milenial yang tergabung dalam relawan Srikandi Ganjar Jawa Barat melakukan senam bersama di lapangan Desa Purwardana Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang. Selain senam bersama relawan srikandi ganjar Jawa Barat juga membagikan jajanan gratis kepada para peserta senam.

Koordinator Wilayah Srikandi Jawa Barat, Eva Yuliana mengatakan bahwa Srikandi Ganjar Jawa Barat menyelenggarakan senam bersama dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Karawang peduli akan kesehatan tubuh. Mereka mengatakan bahwa pandemi covid-19 yang lalu menjadikan kita akan pentingnya menjaga kesehatan. ” Kita mengajak masyarakat Karawang khususnya perempuan milenial Karawang untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan olahraga salah satu nya senam, ” katanya , Sabtu (30/07).

Eva pun menambahkan bahwa kegiatan senam yang digagas oleh srikandi ganjar Jawa Barat ini diikuti oleh ribuan orang yang tersebar di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Karawang. ” Peserta nya alhamdulillah antusias sekali, bahkan ada yang dari wilayah Rengasdengklok datang ikut senam srikandi ganjar jabar yang digelar di karawang Kota yang jarak tempuhnya lumayan, ” tambahnya.

Masih dilanjutkannya, eva pun menjelaskan bahwa selain kegiatan senam, dilokasi yang sama juga digelar bazar umkm yang berasal dari para pedagang kaki lima. Kegiatan bazar umkm ini merupakan wujud kepedulian srikandi ganjar Jawa Barat terhadap para pelaku UMKM . ” Wujud kepedulian Kami kepada para pelaku UMKM juga selain kegiatan senam kita juga dibarengi dengan bazar umkm jajanan yang dimana peserta kegiatan bisa mengambil dengan gratis, ” jelas perempuan satu anak ini.

Disinggung soal Ganjar pranowo yang tidak diperbolehkan pergi keluar daerah oleh Partainya. Para relawan srikandi Ganjar Jawa Barat ini pun menegaskan bahwa ganjar pranowo ini milik rakyat Indonesia bukan hanya milik salah satu partai politik saja. ” Kami akan terus setia mendukung pak ganjar, dan terus membuat kegiatan dalam rangka mengajak masyarakat Jawa Barat mendukung Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 nanti, ” tegasnya.

Sementara itu, Riyanti (28) salah satu perempuan milenial yang mengikuti senam bersama srikandi ganjar Jawa Barat berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden berikutnya menggantikan Presiden Jokowi. ” Pak ganjar ini sangat dekat dengan masyarakat dan orang nya sangat tegas, saya berharap pak ganjar bisa menjadi presiden 2024,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...