Ace : 2024 Golkar Karawang “Kudu” 12 Kursi Legislatif

Rakerda Partai Golkar Karawang

Karawang– Partai Golkar Kabupaten Karawang menggelar Rapat Kerja Daerah di Gelanggang Olahraga Panatayuda Kabupaten Karawang pada Sabtu(30/07/2022). Pada rapat kerja daerah kali ini Partai Golkar solid mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar sebagai Calon Presiden 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono mengatakan bahwa Partai Golkar Kabupaten Karawang solid mendukung Airlangga Hartanto menjadi Calon Presiden 2024 yang akan datang. ” Rakerda ini merupakan konsolidasi pertempuran di 2024. Kita berusaha semaksimal mungkin 2024 kemenangan harus kita raih, munas sudah menentukan Airlangga Hartanto jadi capres 2024,” katanya dalam sambutanya diatas mimbar podium.

Mulyono pun menambahkan bahwa hasil munas Partai Golkar yang mendukung Airlangga Hartanto menjadi calon presiden 2024 merupakan perintah bagi seluruh kader partai Golkar agar memperjuangkan Airlangga hartanto menjadi presiden 2024.

“Harga mati berjuang semaksimal mungkin, bergerak secepat mungkin, Airlangga jadi presiden. Ini perjuangan awal kita menunjukan Golkar Karawang solid, kompak, menyambut pertempuran 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Sadzily mengungkapkan bahwa Karawang merupakan lumbung suara Partai Golkar sehingga dirinya optimis Partai Golkar di Kabupaten Karawang akan mendapatkan 12 kursi legislatif.

“Sudahi konflik, solidkan kekuatan kader partai golkar sehingga Karawang akan menjadi juara. Untuk memenangkan itu kader harus selalu turun menyapa masyarakat secara teroganisir, ” tuturnya.

Ace pun meminta pengurus partai Golkar harus memberikan perhatian khusus kepada para kaum milenial yang menjadi sayap-sayap partai golkar yang nantinya akan menjadi pendulang suara partai Golkar .

“Keberadaan ormas pemuda di bawah naungan partai Gokar seperti AMPG dan AMPI tentu sangat ditunggu kiprahnya ditengah-tengah mereka, ” pungkasnya.

Diapun berpesan agar para kader di Karawang harus berkolaborasi dan berkontribusi untuk kemenangan partai bersama-sama. ” Seluruh kader harus berjuang bersama memenangkan Golkar di Karawang, jangan hanya bergantung kepada Pak Syukur Mulyono saja (ketua DPD Golkar Karawang), kita semua harus kompak demi kemenangan sesuai target ini, ” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Punya Utang ke Pinjol? Baznas Bisa Bantu Melunasi, Baca Selengkapnya

Karawang – Dua lembaga yang ada di Indonesia yaitu Badan ...