Anak Sulung Mantan Wakil Bupati Karawang, Dimas Siap dari Partai Gerindra

Karawang – Bakal calon legislatif Karawang dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kini mendatangkan pendatang baru yaitu Dimas Maulana Hasbi, yang tak lain adalah anak sulung H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag. mantan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2016 – 2021.

Sapaan yang populer yaitu Kang Jimmy secara mengejutkan mendaftarkan anak sulung nya ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam mengikuti kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kang jimmy mengatakan, temanya ini akhsin ilal mukshin berbuat baik kepada Pak Prabowo yang telah berbuat baik kepada saya. Kakak Dimas sendiri lulus di SMA 1 Karawang dan sekarang sudah tingkat 2.

“Insyaallah Kakak Dimas ini untuk nyalon di Kabupaten nanti selanjutnya relawan saya yang nyusul di Dapil I, Dapil II, Dapil III, Dapil V dan Dapil VI,” ujarnya.

Dalam acara penyerahan Berkas Kakak Dimas di dampingi langsung oleh Ayah nya yang tidak lain mantan Wakil Bupati tersebut Kang Jimmy untuk menghampiri kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Karawang .

” alhamdullillah sekarang sudah resmi menjadi anggota Partai Gerindra dan mempunyai KTA, saya berterimakasih kepada Ketua dan titip anak saya ini,” ucap Kang Jimmy.

Namun saat di minta keterangan jumlah target suara kepada anaknya di tahun pemilu 2024 Kang jimmy menjawab sangat yakin dan optimis 20.000 suara buat anaknya.

“Ya buat pribadi anak saya insyaallah 20.000 di tanganlah, saya hanya bagian kecil untuk melengkapi perahu yang besar Gerindra Karawang dengan keberadaan saya minimal Gerindra dapat 12 kursi,” tegasnya.

Adapun usia Kakak Dimas sendiri masih bisa di bilang sangat muda yang baru berusia 19 tahun beranjak ke 20 tahun.

“Jadi Next udah pas 21 tahun sesuai dengan undang-undang sudah saya hitung,” tutur Kang Jimmy.

Dimas menambahkan, dirinya senang sudah menjadi bagian Gerindra dan menjadi kebanggaan tersendiri dan saya termotivasi lihat papah.

“Saya tidak ada dorongan dari siapapun saya hanya termotivasi saja lihat papah selama ini di dunia politik,” ungkapnya.

Ketua DPC Gerindra Karawang Kang Ajang Mengungkapkan, saya sebagai Ketua DPC mengucapkan terimaksih atas kehadiran kang jimmy.

“Mungkin ini tindak lanjut silaturahmi kita dari pengusungan calon Bupati dan sekarang Kang Jimmy pindah ke Gerindra menambah keyakinan saya 12 kursi insyaallah akan terjawab dengan kehadiran Kang Jimmy,” pungkasnya.(red)

Kontributor : Aip
Redaktur : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pansus Rancangan Peraturan Daerah Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Karawang

Saepudin Juhri Anggota DPRD Kabupaten Karawang Karawang – DPRD Kabupaten ...