Haji Ardiansyah Nyaleg di PDI Perjuangan

H. Ahmad Ardiansyah daftar bakal calon legislatif ke PDI Perjuangan

Karawang – Bakal calon legislatif Karawang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kini mendatangkan pendatang baru yaitu H Ahmad Ardiansyah. Yang tak lain adalah mantan Ketua Umum Partai DPC Hanura Kabupaten Karawang.

Sapaan yang populer yaitu H ardi secara mengejutkan mendaftarkan diri dan bergabung untuk PDI Perjuangan dalam mengikuti kontestasi tahun 2024 mendatang.

H Ardi mengungkapkan, jika di perkanankan saya bisa masuk calon legislatif. Kita melihat secara kaderasi PDI Perjuangan Karawang sangat baik dan bertahan dari sejak dulu.

“Silaturahmi ini harus tetap berjalan, bagaimana ini menjadi titik awal kebaikan untuk kedepan nya,” ujarnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, H Ardi di dampingi beberapa orang untuk menghampiri kantor sekretariat DPC PDIP Karawang.

“Alhamdullillah berkah, saya terbuka untuk yang bergabung ke Partai ini. Yang penting konsep nasionalisme nya kuat dan identitas ideologinya,” ucap Kang Pipik Ketua Umum PDIP Karawang

Namun saat di minta keterangan jumlah target kursi di tahun pemilu 2024, belum ada kepastian soal jumlah yang akan di capai.

“Yang penting frekuensi yang sama, untuk capaian target kursi di DPRD Karawang sejauh ini ingin yang terbaik dari periode sebelumnya,” pungkasnya.(red)

Kontributor : aip
Redaktur : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatihan Stainlesstel Bagi Warga Binaan Lapas

KARAWANG – Sebanyak 20 orang warga binaan diberikan pelatihan stainlesstel ...