Semarak HUT Kemerdekaan, Pemuda Gelar Kompetisi Futsal

Karawang – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan perkuat ajang silaturahmi Pemuda Desa Duren gelar Turnamen Futsal.

Turnamen Futsal IV antar Blok Villa Karawangi 84 digelar DPK KNPI dan Karang Taruna Kecamatan Klari digelar di lapangan Futsal 88 Desa Duren, Klari, Karawang, Sabtu (13/08/2022).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Klari, Faat mengatakan terlaksananya turnamen futsal ini berkat kesolidan pemuda dan sebagai ajang silaturahmi yang ada di wilayah Desa Duren.

“Ini sebagai ajang silaturahmi, tentunya kegiatan futsal ini sangat positif karena dapat menjauhkan para generasi muda dari bahaya narkoba,” kata Faat.

Masih kata Faat, kegiatan ini juga untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, juga untuk mempererat seluruh pemuda di lingkungan  sendiri. 

“Pentingnya Momen peringatan hari kemerdekaan itu, sebagai spirit perjuangan dan mengisi kemerdekaan,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika mengparesiasi atas gelaran turnamen Futsal dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77.

“Ini adalah rangkaian kegiatan yang yang di instrusikan DPD KNPI Karawang agar melaksanakan giat tersebut,” kata Guntar.

Labih lanjut Guntar mengintrusikan kepada seluruh jajaran tingkat DPK untuk mengadakan kegiatan dalam menyemarakan HUT RI ke 77.

“Intruksi untuk seluruh Dewan Pengurus kecamatan se- Kabupaten Karawang untuk menyelenggarakan kegiatan olah raga dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77,” tegasnya.

Guntar juga berharap pelaksanaan Turnamen Futsal dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Terpenting, momen bersejarah ini bisa menjadi wahana untuk memperat silaturahmi.

“Junjung tinggi sportifitas raih prestasi, mudah-mudahan di momen kemerdekaan ini menjadi sebuah semangat baru untuk pemuda dan menjadi agenda rutin di setiap tahunnya,” pungkas Guntar.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...