Saan Mustopa Mau Nyalon Gubernur Jawa Barat

Saan Mustopa

Karawang – Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan adapun dalam persiapan untuk menjadi Calon Gubenur (Cagub) Jawa Barat yang pertama kita fokus kan dua hal , pertama dalam pemilihan legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten kota,.

“Adapun untuk Jawa Barat partai Nasdem menargetkan setiap atau semua daerah pemilihan (Dapil )di Jawa Barat”.

” Harus terisi baik DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan kota. sehingga tida ada dapil yang kosong” ungkapnya.

Selain itu, kata anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Kabupaten Bekasi.

Dan yang berikutnya nanti kita menunggu keputusan Partai Nasdem mendukung siapa dalam pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.

Dan yang ketiga kita menunggu pemilihan kepala daerah (pilkada ) karena dalam pemilihan Kepala daerah ( Pilkada )sangat di butuhkan peroleh suara dari legislatif 14 Pebruari 2024 yang akan datang.

Menurut asli orang Karawang tersebut, sejuah ini kita persiapkan kita untuk memberikan kesempatan kepada Kader kader partai untuk maju dalam pilkada.

“Salah satu syarat kita harus mendapatkan kursi yang siginifikan kursi pileg di tanggal 14 Pebruari 2024 nanti,” ujarnya

“Termasuk Gubenur ,jadi mereka sadar betul ikut kontestasi dipilkada misalnya Gubenur atau bupati dan wali kota , Kalau kursi kita dilegisltak tidak signifikan dalam perolehan.
Jadi kita jalani aja.”

“Adapun untuk cagub sedang dalam proses dan berjalan oleh teman teman struktur partai untuk memaksimalkan agar target tersebut tercapai pileg dan pilkada,”katanya.

“Ketika ditanya soal pasangan kita lihat hasil dan komposisi perolehan suara dari pileg ditahun 2024 nanti,” Pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...