Hebat ! Pelajar di Karawang Juara Pencak Silat Internasional Championship

Fakta Jabar.co.id – Sejumlah siswi SMAN 1 Karawang kembali membawa nama baik sekolah dengan berbagai prestasi. Tak tanggung sejumlah prestasi yang diraih merupakan tingkat Internasional.

Seperti yang diraih Mauline Badrah Mohammad, meski baru duduk di bangku kelas XII MIPA 1 ini sudah berhasil mendapatkan prestasi Place in Female Senior High School Match For Class A On Pool E yang di selenggarakan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Indonesia Paku Bumi Open International Championship di Jatinangor Sumedang.

“Alhamdulilah senang dan bangga bisa mewakili sekolah ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Dengan diikuti sebanyak 2.500 peserta Mauline bersama ke 4 temannya berhasil pulang dengan membawa prestasi yang sangat membagakan.

“Tidak ada yang instan, semua butuh kerja keras dan doa dari orangtua. Untuk persiapan mengikuti lomba kita perketat latihan bahkan dalam seminggu full 5 hari latihan,” terangnya.

Sementara Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Karawang, Hj.N.Nurhasanah mengaku senang dan bangga. Karena mereka punya usaha yang gigih dan kuat.

“Alhamdulilah senang dan bangga tentunya karena mereka sudah membawa nama baik sekolah dengan prestasi. Semoga dengan prestasi yang mereka dapatkan bisa menjadi motivasi bagi adik-adiknya di sekolah,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Razia Kamar Hunian Untuk Mencegah Barang Terlarang Masuk Lapas

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melakukan razia ...