Senam Sehat Disway dan Jalan Santai bersama Dahlan Iskan

Karawang – Ribuan masyarakat Karawang pagi ini tumpah ruah di Lapangan Karangpawitan mengikuti giat Senam Sehat Disway dan Jalan Santai bersama Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ikut senam dan jalan santai sekaligus membuka acara yang dipadukan juga dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Selain bupati dan pak Dahlan Iskan, hadir juga Kajari Karawang ibu Martha Berliana Parulina serta Direktur Wahana Semesta Merdeka pak Yanto S. Utomo Gebyar senam massal ini masih dalam rangkaian giat HUT Karawang ke 38 kerjasama Pemda dengan Karawang Bekasi Ekspress.

“Saya sangat gembira mengikuti senam dan jalan santai ini. Karena ikut berpartisipasi menyehatkan warga. Membentuk masyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata bupati.

Selain itu, kegiatan jalan santai dan senam Disway ini merupakan yang pertama digelar setelah 2 tahun terhenti karena pandemi.

“Akhirnya kita bisa bersilaturahmi bersama dan senam bersama lagi setelah lama vakum. Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah mengikuti giat acara ini,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...