Bupati Ziarah ke Makam Adipati Singaperbangsa

Karawang – Sore ini malam puncak rangkaian HUT Karawang ke 389 telah dimulai. Acara perdana yakni ziarah ke makam Adipati Singaperbangsa di Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon pada 13 September 2022.

Hadir langsung unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH MH, Kajari Karawang ibu Martha Berliana Parulina, Kepala BKPSDM Aang Rahmatullah, para Kepala OPD dan komunitas vespa yang melakukan kirab dipimpin oleh bpk wakil bupati dari Syeh Quro hingga Manggungjaya.

Rombongan Forkopimda ini menggelar ziarah, bershawalat dan doa yang dipanjatkan dihadapan makam bupati pertama Karawang ini.

Bupati Karawang menyebut bahwa rangkaian kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di malam puncak peringatan HUT Karawang. Teh Celli, sapaan bupati, berharap agar ziarah ini menjadi refleksi bagi para pejabat dan pelayan masyarakat agar bekerja maksimal.

Bupati juga berharap agar seiring pertambahan usia Karawang, bisa menjadi daerah maju dan masyarakatnya sejahtera. “Kita doakan semoga pada perayaan HUT ke 389 ini, Karawang semakin maju, menjadi daerah yang Baldatun Thoyyibatun warobbun ghofuur,” kata bupati.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...