Rayakan HUT Karawang Puluhan Pasangan Naik Pelaminan

Karawang – Masih dalam rangkaian HUT Karawang ke 389, Pemda Karawang menggelar pernikahan massal 43 pasangan dan isbat nikah serta penyerahan dokumen pernikahan di Plaza Pemkab Karawang 15 September 2022.

Gelaran ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Karawang ke 389 yang diprakarsai oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil bekerjasama dengan Kementerian Agama.

Hadir Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurracahadiana bersama Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh, serta Sekda Karawang Acep Jamhuri. Para pejabat utama Karawang itu menyaksikan langsung penyerahan dokumen pernikahan bagi puluhan pasangan ini.

Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh ingin agar kegiatan nikah massal menjadi kebahagian warganya. “Pemda ingin agar HUT Karawang ini menjadi kebahagiaan semua warga. Sehingga peringatan HUT harus memberikan makna berkesan bagi masyarakat,” kata Wabup Aep.

Selain kebahagiaan, pemda ini memberikan kemudahan bagi mereka. “Di HUT Karawang ini kami bantu dan siapkan. Agar di masa depan pasangan ini tidak kesulitan dalam hal administrasi,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...