Masyarakat Antusias Ikuti Mancing Massal HUT Karawang

Mancing massal HUT Karawang

Karawang – Perayaan HUT Karawang terus berlangsung. Sabtu, 17 September 2022 Pemkab Karawang menebarkan ikan mas di delapan titik sebanyak 6 ton. Bagi yang mengikuti mancing massal ada kesempatan mendapatkan hadiah utama dari Pemkab Karawang. Yaitu hadiah utama sepeda motor.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan terimakasih atas kesabaran masyarakat yang menanti mancing massal gratis.

“Terutama setelah 2 tahun terakhir kita tidak menggelar acara mancing masal gratis. Tahun ini kita gelar kembali,” katanya.

Selain acara mancing, bupati juga memberikan hadiah kepada para juara yang berhasil memenangkan ikan terbesar. Delapan titik mancing ikan mas KW6 belakang Kodim, Karawang Timur, Rengasdengklok, Irigasi Kobak Karim, Purwasari, Cilamaya Wetan, Telukjambe Timur, Ciranggon Majalaya, Batujaya dan Tirtamulya

Secara simbolis bupati memberikan doorprize. Bagi yang mendapatkan pita merah mendapatkan hadiah sepeda motor sebagai hadiah utama.

“Semoga ini salah satu kegiatan yang bisa membawa kebahagiaan bagi warga Karawang,” kata bupati.

Ayat Nurhidayat,S.Ag.,MM Kepala Sub Koordinator Bina Mental Spiritual Kesra Setda Pemkab Karawang, mengatakan dari hari Sabtu, 17 September 2022 sekita pukul 06.00 WIB ikan mas sudah berada di kantor Pemda Karawang.

Menjawab pertanyaan ada informasi hingga siang ikan belum di tebar ke sejumlah titik yang ditentukan, Ayat menyebutkan pagi hari sudah di sebar ke beberapa titik.

“Jadi gini, pagi sekitar jam8 pagi kita lakukan seremonial terlebih dahulu. Setelah prosesi itu kita lakukan penebaran ikan ke beberapa titik,” kata Ayat.

Menurutnya, sudah berdasarkan jadwal yang disiapkan panitia sebelumnya. Jika ada pemancing menunggu lama pihaknya menyatakan permohonan maaf.

“Pemancing massal ini begitu antusias. Setelah subuh sudah ada yang siap dan di lokasi. Sebagai bentuk meriahkan HUT Karawang. Sedangkan ikan di tebar jam 8 pagi setelah prosesi pembukaan. Panitia sudah sesuai jadwal,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...