Cerita Perjalanan Panjang Pasar Proklamasi, Bupati Harapkan Jadi Pertumbuhan Ekonomi Rengasdengklok

Soft Opening Pasar Proklamasi Rengasdengklok

Karawang – Soft Opening Pasar Proklamasi Rengasdengklok, Rabu 12 Oktober 2022 dihadiri oleh Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana.

Bupati bersama jajaran mengharapkan Pasar Proklamasi dapat membawa kebahagiaan untuk pedagang.

Bupati mengatakan, pembangunan Pasar Proklamasi telah melewati suatu proses yang panjang.

“Sejak saya menjabat pada tahun 2015 berarti sudah 7 tahun akhirnya pembangunan pasar ini berhasil dilaksanakan. Ini merupakan proses panjang dengan niat yang baik,” kata bupati di acara soft opening.

Dengan soft opening ini, lanjut bupati, dapat memberi kejelasan kepada para pedagang tentang proses pembangunan Pasar Proklamasi ini.

“Kemudian, para pedagang lokal diberi prioritas untuk menempati kios atau los yang ada di Pasar Proklamasi,” kata bupati.

Bupati mengharapkan soft opening Pasar Proklamasi ini warga Rengasdengklok ikut merasakan kenyamanan dan manfaatnya.

“Pedagang pun semakin laris dagangannya. Sehingga denyut pertumbuhan ekonomi kawasan Rengasdengklok pun kian meningkat,” ujar bupati.

“Sebenarnya ingin kami rapihkan. Ingin kami kasih fasilitas yang memang menyejukkan bagi para pedagang utama dan juga bagi para pembeli yang akan membeli dagangan pasar,” tambahnya.

Pasar Proklamasi dapat membawa kebahagiaan bagi para pedagang, konsumen, dan masyarakat Rengasdengklok. Dengan demikian, pada saat grand opening nanti warga bisa berbelanja dan berdagang dengan nyaman dan menjadi pasar kebanggaan warga Karawang.

“Saya melihat juga progresnya sangat baik dan juga serius, sehingga harapan saya disegerakan grand opening dan meyakinkan bahwa para pedagang kami menyajikan bahwa warga kami bisa berbelanja dan berdagang dengan sangat nyaman di pasar proklamasi Rengasdengklok sebagai pasar kebanggaan warga Karawang,” pungkas bupati.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...