Berbagi Kebahagiaan di Hari Listrik Nasional (HLN) ke 77, YBM PLN UP3 Karawang Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

KARAWANG – Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77 menjadi moment berbagi kebahagiaan PT PLN (Persero) UP3 Karawang bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) dengan menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja PLN UP3 Karawang.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT PLN (Persero) UP3 Karawang terhadap warga tidak mampu yang ada di sekitar lingkungan perusahaan.

“Ini adalah kegiatan rutin kami setiap tahunnya. Kami harap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar perusahaan,” ujar Ketua YBM PT PLN (Persero) UP3 Karawang Bapak Pipin Aripin, saat menyalurkan bantuan dan santunan mewakili Manager PLN UP3 Karawang , kemarin Selasa 1 November 2022 yang bertempat di Majelis Darut Taqwa Kp. Karang Anom Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat.

Ia menambahkan, kegiatan ini hendaknya juga bisa sebagai ajang untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar perusahaan dengan warga sekitar.
“Semoga apa yang telah diberikan ini dapat menjadi ladang amal bagi insan PLN. Mudah-mudahan ke depan kita bisa meningkatkan jumlahnya dan kembali menyalurkannya di tahun berikutnya,” kata Pipin.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pengurus Majelis Darut Taqwa Ustad Eggi Legiana Fajri, yang mewakili para penerima santunan.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan YBM PLN untuk anak yatim dan dhuafa di sekitar kami. Semoga bantuan ini memberi manfaat dan menjadikan berkah bagi para muzakki PLN UP3 Karawang,” ujar Eggi. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...