Borong Emas Cabor Judo, Karawang Melesat Ke Posisi Enam Klasemen Sementara Porprov XIV Jabar

Kontingen Karawang Porprov Jawa Barat

KARAWANG – Posisi Kabupaten Karawang di papan klasemen sementara perolehan medali Porprov XIV Jabar terus mengalami peningkatan. Karawang yang sebelumnya menempati posisi sembilan pada Minggu (6/11/2022), melesat ke posisi enam pada Senin (7/11/2022) hingga pukul 16.00 WIB.

Ketua Umum KONI Kabupaten Karawang, Sayuti Haris mengatakan, naiknya posisi Karawang di papan klasemen berkat tambahan tiga medali emas dari cabang olahraga judo. Yaitu di kelas +81 kg standar putra atas nama Rafi Fadilah, kelas -81 kg standar putra (Rendi Dwi Tresna) dan kelas -52 kg standar putri (Zhovanis Keisya Imawan).

“Alhamdulillah hari ini Karawang mampu menambah tiga emas dan naik ke peringkat enam klasemen sementara. Semoga medali emas bisa terus bertambah baik dari judo maupun cabor lainnya. Sehingga target masuk sepuluh besar di akhir Porprov bisa tercapai,” ujar Sayuti, Senin (7/11/2022).

Dihubungi terpisah, Pelatih Judo Karawang, Nana Piryana mengatakan, raihan tiga emas hari ini sesuai dengan target yang diusung.

“Masih ada tiga kelas lagi yang akan kami ikuti. Semoga bisa kami maksimalkan menjadi emas,” kata Nana.

Sekadar informasi, hingga Senin (11/7/2022) pukul 16.00 WIB, Kabupaten Karawang telah mengumpulkan total enam emas, satu perak dan sembilan perunggu.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...