Kabar Gembira ! Karnival Suguhkan yang Unik dan Menarik “Led’s Glow Garden”

Karnival Suguhkan yang Unik dan Menarik

Karawang – PT Funword Prima merupakan perusahaan bergerak dibidang jasa telah hadir menemani sejak tahun 1983 yang saat ini memiliki beberapa brand diantaranya : Funworld, Kirzilla, Choo Train, Funword Adventrure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Area Fantasi, Win Inc, dan karawang night festival.

Dalam memenuhi visi dan misi perusahaan yang ada, sebagai sarana hiburan keluarga, PT Funworld Prima berusaha melakukan berbagai perkembangan dan perbaikan dari segi permainan, kenyamanan, dan juga semakin mendekati seluruh keluarga di Indonesia.

Karnival yang sudah cukup lama hadir di Karawang, Jawa Barat merupakan one stop entertainment, yang menampilkan berbagai wahana yang dapat dinikmati mulai fari usia anak-anak hingga dewasa. Wahana yang ada di karnival melingkupi wahana olahraga, wahana permainan, hingga wahana edukasi, diantaranya : trampoline fun & fit, Gogo Karting, Carausel, Bom Bom Car, Twister, Fireman, Karnival Train, Candy Swing dan Driving Academi.

Kabar gembira terbaru kini, Karnival menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik yaitu Karnival Led’s Glow Garden yang memiliki lebih dari 30 model LED display, diantaranya yaitu Kereta Kencana, Menara Eiffel, Wings, Bunga-bunga, Ferrisg Wheel, Fuji Mountain, Air Balon, Tunel dan.

Karnival LED’S Glow Garden ini dapat dinikmati customers sebagai tempat berfoto-foto maupun membuat video yang menarik,yang dapat juga di posting ke dalam media sosial masing-masing agar dapat memberikan experience lebih untuk para customers bahkan memberikan daya tarik tersendiri untuk para calon customers.

“Funword Prima dalam hal ini Funword telah menerapkan peraturan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Untuk standar operasional yang ada para pegawai telah melakukan vaksin hingga tahap booster,” Ungkap Wawan Setiyono Manager Marcomm & Sales PT Funworld Prima, Jum’at (11/11/2022).

Harga Tiket Masuk (HTM) bisa menikmat Dinoland dan Sundaland.

”Tiket masuknya 40 ribu. Kalau untuk bebas bermainnya Rp88 ribu sudah bisa memainkan kurang lebih 15 wahana sepuasnya,” kata dia.

Adapun jadwal buka- tutup Karnival untuk Week day pukul 14.00 siang sampai 22.00 malam.

”Weekend dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 malam,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...