Entang Tewas Ditusuk Tetangganya

Ilustrasi

Karawang – Entang (49) seorang pria warga Dusun Sindangkarya RT.25/07 Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang tewas setelah ditikam oleh tetangganya sendiri berinisial SJ pada pukul 09:00 wib. Sabtu (19/11/22).

Korban penusukan yang sudah memiliki dua anak itu sedang ngobrol santai tak jauh dari Pos Ronda di Kampung Leuweung malang tersebut. Tak ayal, penusukan hingga meregang nyawa di tempat kejadian tersebut, menghempas bagian dada dan ketiak sampai berdarah-darah.

Babinsa Desa Lemahabang Serka Asep Jaja mengatakan penyebab kejadian bermula korban sebelumnya sedang duduk di kursi. Tiba-tiba terjadi pemukulan terhadap korban dengan tangan kosong mengenai rahang korban.

Lanjut Serka Asep Jaja, Kemudian kejadian pemukulan itu sempat dilerai oleh saksi, namun pelaku justru menyuruh agar para saksi menghindar atau lari dari pelaku, sementara pelaku SJ, terus mengejar korban sampai akhirnya pelaku menusuk korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur dan mengenai bagian dada 3 kali dan bawah ketiak sebelah kanan 1 kali hingga korban meninggal di tempat.

“Motifnya masih belum diketahui, apakah saat melakukan tindakan tersebut pelaku mengalami gangguan mental atau tidak. Dari keterangan beberapa saksi, memang sasarannya itu ke Korban terus, bahkan pelaku menyerahkan diri langsung ke Polsek Lemahabang setelah menusuk korban.” ujar Serka Asep Jaja selaku Babinsa Desa Lemahabang, saat dihubungi wartawan

Atas peristiwa berdarah ini, korban yang meninggal dunia di tempat karena luka tusukan di bagian dada itu, langsung dilakukan visum ke RSUD Karawang untuk kemudian di kebumikan. Sementara pelaku SJ sudah diamankan oleh Polsek Lemahabang dan saat ini pelaku SJ sudah diserahkan ke Polres Karawang untuk ditindak lanjuti.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wujudkan Pelayanan Prima, Lapas Karawang Tidak Cuti Demi Layanan Kunjungan

Faktajabar.co.id – Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu moment ...