Khalisa Permata Klari Kirim 12 Armada Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Peduli korban bencana gempa bumi Cianjur

Karawang – Peduli korban bencana gempa bumi Cianjur, Perumahan Khalisa Permata Klari, Karawang, gelar kegiatan Khalisa berbagi dengan menyalurkan bantuan untuk masyarakat di berbagai lokasi di Cianjur.

CEO Perumahan Khalisa Permata Klari Dadie Mulyadi menuturkan, pihaknya membawa sejumlah barang bantuan untuk disalurkan pada korban bencana gempabumi di Cianjur.

“Kita berangkat kemarin Jumat malam, sempat macet selama 9 jam, hingga sampai di Terminal jam 2 dini hari,” kata Dadie dalam pernyataan resminya kepada awak media pada, Minggu, 27 November 2022.

Ia mengatakan, berbagai kebutuhan pokok, serta kebutuhan pribadi para korban bencana gempabumi Cianjur disalurkan pihkanya dengan berjumlah belasan armada.

“Kita berangkat konvoi ada 12 armada pickup, dan minibus, kami bawa beras satu ton, dan berbagai bahan pokok, untuk logistik dan keperluan pribadi,” kata dia.

Dadie menuturkan bantuan tersebut disalurkannya ke berbagai lokasi, “Kami salurkan di berbagai titik atau lokasi, kita tidak salurkan ke posko tapi menyalurkannya langsung ke masyarakat yang saat itu tengah mengungsi di berbagai titik,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan disalurkannya bantuan tersebut, bisa sedikit meringankan beban korban bencana gempabumi di Cianjur.

“Meski tidak seberapa, kita tahu bahwa masyarakat Cianjur saudara kita tengah ditimpa musibah. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka, dan masyarakat diberikan ketabahan dan segera pulih,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...