Dinsos & Tagana Buka Dapur Umum Siapkan Makanan untuk Korban Banjir

Karawang – Dinas Sosial Kabupaten Karawang membuka dapur umum untuk menyiapkan makanan siap saji bagi korban banjir di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten karawang yang terdampak banjir. Dapur umum dibuka di area kantor dinas sosial di Jalan Husni Hamid Karawang.

“Dapur umum ini akan menyalurkan nasi bungkus atau makanan siap saji untuk korban banjir di setiap wilayah yang terdampak banjir di kabupaten karawang,” kata Subkor Dani Sonjaya,Selasa (6/12/2022).

Dapur umum juga akan menyiapkan makanan bagi warga yang terdampak banjir di Wilayah Kecamatan teluk jambe Barat dan Kecamatan Karawang barat serta beberapa wilayah yang terdampak banjir.

Dia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas sosial Kdinarawang akan mendistribusikan bantuan, termasuk makanan siap saji, kepada korban banjir.

“Kami akan memaksimalkan pendistribusian makanan siap saji, termasuk terus berkoordinasi melakukan pendataan warga terdampak banjir,” katanya.
Menurut dia, banjir yang terjadi pada Senin (5/12/2022) berdampak pada sekitar ratusan kepala keluarga di beberapa wilayah kabupaten karawang, terutama yang terparah di wilayah kecamatan Telukjambe Barat.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...