Dewan Mahpudin Cor Halaman SDN Bayur Kidul ll Kecamatan Cilamaya Kulon

Karawang – Anggota DPRD daerah pemilihan empat (dapil IV) dari Fraksi Partai Demokrat, Mahpudin melakukan pengecoran halaman SDN Bayur Kidul II Kecamatan Cilamaya Kulon melalui aspirasi nya. Kegiatan pembangunan tersebut pun disambut bahagia pihak sekolah.

Kang Evenk sapaan akrab Mahpudin mengatakan, sebelumnya sudah cukup lama halaman sekolah tersebut hanya beralaskan tanah. Hal itu membuat kondisi halaman sekolah sering tergenang air saat musim penghujan.

“Sebelum dicor halaman sekolah ini becek kalau sudah diguyur hujan, sehingga pihak sekolah tidak bisa melaksanakan upacara bendera. Alhamdulillah sekarang pengecoran sudah selesai dan bisa dinikmati oleh pihak sekolah,” ujar Kang Evenk.

Ia juga mengaku ikut bahagia saat melihat sejumlah siswa SDN Bayur Kidul II bisa menikmati hasil pembangunan tersebut. Apalagi para siswa terlihat begitu bahagia saat beraktivitas di halam sekolah.

“Tentunya senyuman anak-anak atau para siswa yang beraktivitas di halaman sekolah juga membuat saya ikut tersenyum melihatnya. Semoga pembangunan halaman sekolah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak sekolah dan menjadi fasilitas penunjang kegiatan sekolah,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...