Kukuhkan Pengurus Komisariat STIE, PC PMII Purwakarta Gelar Pelantikan di Gedung KNPI Purwakarta

Purwakarta – Prosesi pelantikan Pengurus Komisariat PMII dan Kopri STIE Muttaqien Purwakarta masa khidmat 2022-2023 di Gedung KNPI kabupaten Purwakarta kini telah resmi dilantik oleh PC PMII Kabupaten Purwakarta, Minggu (11/12/2022).

Ketua Komisariat PMII STIE Muttaqien yang baru dilantik, Al Vatar mengungkapkan banyak terimakasih kepada para sahabat yang mempercayakan dirinya sebagai ketua Komisariat PMII STIE Muttaqien atau yang biasa disebut PMII Sri Baduga.

“Jabatan ini hanya sebuah amanah yang harus dijalankan secara bersama-sama pengurus komisariat. Saya tidak bisa sendirian, butuh sahabat-sahabat untuk bekerja bersama-sama dalam melakukan gerakan-gerakan PMII agar terasa oleh masyarakat maupun para anggotanya,” ujarnya.

Kata Vatar, bahwa organisasi PMII STIE Sri Baduga merupakan organisasi kader bukan organisasi masa. Yang artinya bahwa kader harus di bina dan berwawasan luas dengan meningkatkan intelektual selaku mahasiswa.

“Perbanyak diskusi dan kajian serta turun kemasyarakatan langsung sebagai upaya PMII hadir dalam memberikan solusi atas persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Sementara, ketua PC PMII Kabupaten Purwakarta Kusnadi menyampaikan kepada para pengurus yang baru dilantik agar bekerja secara organisasi dengan melakukan gerak-gerakan dengan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“Selamat buat pengurus PMII Sri Baduga yang baru saja dilantik, usai dilantik jangan sampai hanya untuk gaya-gayaan. Jalankan organisasi sesuai amanah yang tertuang dalam aturan organisasi,” jelasnya.

Untuk diketahui, bahwa sebelum ketua terlantik Al Vatar yaitu Komisariat PMII STIE Muttaqien di pimpin oleh M. Najmuddin. Dan untuk ketua Kopri PMII STIE Muttaqien sebelumnya yaitu Asri Oktari yang kini diteruskan oleh Putri Wulandari.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Majelis Pembina Komisariat PMII STIE Muttaqien Septio Ali Reza, S.Ak., IKA PMII Purwakarta Evi Lutfiyah, pengurus PB PMII Ahmad Syarifudin dan alumni PMII STIE Muttaqien, Reza Pahlevi SM., Irman Sahrul, SM, MM, serta tamu undangan lainnya.(Sibuea)
Sumber : PC PMII Purwakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...