Di penghujung Tahun 2022, SDG Jabodetabek bagikan Mukena ke Majlis Taklim

Santri Dukung Ganjar Jabodetabek bersilaturahmi ke Majelis Taklim di Daerah Kota Bekasi

BEKASI– Memasuki Akhir Tahun 2022 , Santri Dukung Ganjar Jabodetabek bersilaturahmi ke Majelis Taklim di Daerah Kota Bekasi. Dalam kunjungan tersebut relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek memberikan bantuan mukena kepada jamaah Majlis Taklim.

Sekretaris Koordinator Wilayah Jabodetabek, Amirul Fauzi Mengatakan bahwa dalam momentum menjelang tahun baru ini, Para relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek bersilaturahmi dengan Majelis Taklim Assyfa di Kota Bekasi. ” Alhamdulillah kita hari ini bisa silaturahmi dengan pengurus dan jamaah Majlis taklim Assyfa di kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, ” katanya saat ditemui seusai kegiatan jumat berbagi di Majlis Taklim Assyfa, Jum’at (30/12).

Amirul menambahkan bahwa kunjungan relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek ke Majlis Taklim Assyfa dalam rangka kegiatan Jumat berbagi yang merupakan agenda mingguan yang sering dilakukan relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek di berbagai daerah Jabodetabek. ” Kegiatan jumat berbagi ini kegiatan rutin mingguan dan jumat ini kita membagikan mukena kepada Ibu-ibu jamaah Majlis taklim Assyfa, ” tambahnya.

Pria yang tinggal di Tambun Kabupaten Bekasi ini pun menuturkan bahwa tujuan dibagikan nya mukena untuk para jamaah Majlis taklim Assyfa agar jamah semangat untuk beribadah. ” Mudah-mudahan dengan mukena baru ini jamaah Majlis taklim Assyfa bisa semangat untuk beribadah dan mengaji, ” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Majlis Taklim Assyfa, Ratna mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek. ” Saya ucapkan terimakasih sudah bersilaturahmi dan memberikan bantuan mukena baru untuk para jamaah, ” ungkapnya.

Disinggung soal sosok Ganjar Pranowo, Ratna mengaku sangat mengagumi sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut. Ia menilai sosok Ganjar yang humble dan humoris serta tegas layak menjadi pemimpin Indonesia kedepan. ” Menurut saya pak Ganjar cocok jadi presiden orang nya tegas, humble dan humoris juga, ” tandasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...