Pindah Tugas, Begini Ungkapan Haru Kapolres pada Masyarakat Karawang

Isak Tangis Kapolres dengan Masyarakat Karawang

Karawang – Silaturahmi masyarakat Karawang dengan Kapolres begitu khidmat. Terlebih Kapolres AKBP Aldi Subartono akan beralih tugas ke Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat dan melakukan pamit. Alhasil pertemuan tersebut begitu mengharukan.

Kapolres mengutarakan bertugas di Kota Pangkal Perjuangan bermacam yang ia rasakan. Sedih, senang, haru dan bangga.

“Saya tugas di Karawang selama 1,5 tahun. Kini sudah berakhir. Tentunya dalam segala urusan pelayanan menyisakan kenangan indah,” kata Kapolres di acara silaturahmi, Selasa 3 Januari 2023.

“Hari kita dapat berkumpul dalam rangka silaturahmi. Dan erpisahan saya sebagai Kapolres Karawang. Terima kasih kepada seluruh undangan, berbagai unsur dan elemen masyarakat yang dapat meluangkan waktunya kesini,” kata Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk mempererat jalinan silaturahmi. Sebab, mulai tanggal 5 Januari 2023 ia sudah pindah tugas.

Sebagai kecintaan ia pada Karawang dan menjaga masyarakat Karawang dari gangguan Kamtibmas, ia luncurkan program “Lapor Pak Kapolres”.

“Program ini mendapat respons positif dari masyarakat. Melalui hotline dan berbagai akun media sosial yang disiapkannya, masyarakat dapat langsung melaporkan berbagai gangguan ataupun peristiwa di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Kata dia, program itu bisa merespons cepat keluhan yang disampaikan masyarakat dan program ini disambut antusias masyarakat. Ia juga menyebutkan alasan program itu direspon masyarakat adalah langsung ia ditindaklanjuti dan selesai saat itu juga.

“Program Lapor Pak Kapolres ini setiap warga dapat berkomunikasi langsung dengan Kapolres Karawang mengenai segala hal yang berkaitan dengan layanan kepolisian. Dari soal kemacetan, premanisme, dan sebagainya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...