SDG Jabodetabek kasih Bantuan Sound system ke Majlis Taklim

Relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek bersilaturahmi ke Majlis Taklim Al Khoiriyah Kecamatan Cakung Jakarta Timur

Faktajabar.co.id – Relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek bersilaturahmi ke Majlis Taklim Al Khoiriyah Kecamatan Cakung Jakarta Timur pada Kamis (5/1/2023). Dalam kunjungan tersebut para relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek selain mensosialisasikan sosok Ganjar juga memberikan bantuan sound system untuk kebutuhan Majlis taklim.

Koordinator Daerah Santri Dukung Ganjar Jakarta,Bagus mengatakan bahwa silaturahmi ke Majlis taklim sangat gencar dilakukan oleh relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek yang ada di daerah Jakarta. ” Kita sering berkunjung ke Majlis taklim untuk bersilaturahmi dan berdiskusi, ” katanya saat ditemui di lokasi.

Bagus juga menambahkan bahwa setiap berkunjung silaturahmi ke Majlis Taklim. Relawan Santri dukung Ganjar selalu diterima dengan baik. ” Alhamdulillah para jamaah Majlis taklim selalu mendukung dan menerima kita, bahkan sering mengundang kita untuk selalu datang hanya sekedar untuk mengaji dan silaturahmi, ” tambahnya.

Pria asli Jakarta ini pun menuturkan bahwa dalam kunjungan silaturahmi ke Majlis taklim Al Khoiriyah selain mensosialisasikan sosok Ganjar pranowo juga memberikan bantuan berupa sound system. ” Alhamdulillah hari ini kita bisa memberikan bantuan sound system mudah-mudahan bisa bermanfaat, ” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Al Khoiriyah menilai sosok Ganjar Pranowo sangat baik dan senang berbagi. ” Pak Ganjar menurut saya baik dan sangat senang berbagi ke Majlis taklim, ” tandasnya.(aip/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Tidak Menaati Aturan, Hingga Adanya Dugaan Teror Kepada Warga Desa Wanayasa

Purwakarta – Belakangan ini Kepala Desa Wanayasa, Kec. Wanayasa, ramai ...

%d bloggers like this: