Komisi IV DPRD Karawang Bakal Undang Dinkes Soal Puskesmas Klari

Karawang – Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang mengagendakan bakal mengundang Dinkes Karawang dan Kontraktor Pembangunan Puskesmas Klari, serta Kepala Bagian Pengadaan Barjas dalam waktu dekat ini.

Hasilnya, Komisi IV DPRD kecewa lantaran pembangunan Puskesmas Klari tampak lamban dan telah lewati batas kontrak kerja alias nyebrang tahun, addendum penambahan masa kerja selama 50 hari.

“Pembangunan Puskesmas Klari baru progres 60 persen, padahal sudah nyebrang tahun dan sudah addendum 50 hari kerja,” ungkap Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin.

“Setelah melakukan sidak ke lokasi pembangunan Puskesmas Klari, kami sangat kecewa dengan progres pembangunan puskesmas tersebut,” sambung Politisi asal Partai Golkar yang akrab disapa Ibe tersebut.

Terlebih, kekecewaan Komisi IV DPRD muncul lantaran di lokasi terlihat proses pemasangan keramik yang tidak rapih dan terkesan pembangunan Puskesmas Klari dikebut karena sudah nyebrang tahun anggaran dan sudah perpanjang 50 hari kerja. Kini tersisa 20 hari lagi masa kerja kontraktor untuk selesaikan pembangunan Puskesmas Klari.

“Dengan kondisi seperti itu, kami khawatir kwalitas pembangunan puskesmas tersebut banyak kekurangan seperti beberapa pembangunan puskesmas yang lain. Kami Komisi IV dalam waktu dekat akan mengundang pihak kontraktor, Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Barjas untuk menindaklanjuti hasil sidak kami,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...