Karawang Central Plaza Gelar Special Wedding Expo 2023

Mal Karawang Central Plaza kembali menghadirkan Special Wedding Expo 2023

Karawang – Mal Karawang Central Plaza kembali menghadirkan Special Wedding Expo 2023 yang digelar di Atrium Mal Karawang Central Plaza (KCP). Event ini berlangsung selama 10 hari, mulai 24 Februari -5 Maret 2023 dengan menghadirkan beragam kemeriahan yang menghibur seluruh pengunjung Mal KCP.

Fandi Aditya, Manager Marcomm Mal Galuh Mas menyebut, konsep yang diusung pada Wedding Expo 2023 ini adalah colorfull wedding yang dikemas dengan dekorasi elegan sehingga membuat event ini ramai dikunjungi oleh pengunjung Mal KCP khususnya mereka yang sedang mencari berbagai vendor pernikahan impiannya.

Gelaran Wedding Expo ini diikuti oleh beragam vendor ternama seperti Mercure Karawang, Nurelia Make Up, MS Glow, Djava Wedding featuring Permata Beauty Clinic, Farina Beauty Clinic, Hana Make Up, Serafina by Aynilacs, Aplus Wedding Event, Cipta Grafika, dan lain sebagainya.

Selama event berlangsung, setiap vendor memberikan beragam promo terbaik kepada para pengunjung mal yang ingin merencanakan pernikahan mereka.

“Tidak hanya hanya menghadirkan berbagai vendor pernikahan terbaik, event ini juga menyuguhkan wedding talkshow, fashion show, make up demo by MUA,music entertainment, Traditional Dance, dan lain-lain,” imbuhnya.

Tidak ketinggalan, ada juga hadiah menarik di event Wedding Expo 2023 ini, yaitu Sepasang Cincin Kawin, voucher menginap di Mercure Karawang, dan voucher belanja di Mal Galuh Mas.

“Ayo kunjungi Wedding Expo 2023 di Mal KCP! Dapatkan beragam penawaran menarik selama pameran pernikahan ini berlangsung. Nantikan juga berbagai kejutan yang akan dihadirkan Mal KCP di event-event selanjutnya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mau Tahu Umpan Ikan Lundu Ampuh untuk Memancing? Baca Nih

Faktajabar.co.id – Ikan keting atau lundu jenis ikan tawar yang ...