Brand Partnership Mercure Karawang Bersama Permata Beauty Clinic

Mercure Karawang Bersama Permata Beauty Clinic

Karawang – Menginjak tahun ke-8 di Kabupaten Karawang, Mercure Karawang tidak pernah berhenti memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi para tamu dan masyarakat kota Karawang. Dan diawal tahun 2023 ini, kali ini Mercure Karawang berkesempatan menjalin Kerjasama 1 (satu) tahun Bersama klinik kecantikan terbaik di kota Karawang, yaitu Permata Beauty Clinic.

Pertama dan perdana di kota Karawang, kombinasi Kerjasama yang berbeda dari partner-partner yang sebelumnya Mercure Karawang dan Permata Beauty Clinic berkomitmen memulai Kerjasama di bulan februari 2023 ini selama setahun dan bersama membangun kerjasama yang saling bersinergi satu sama lain., ujar Founder Permata Beauty Clinic, dr. Novia Permana Sari. Kerjasama ini pun di perdanai dengan ceremony event International Women’s Day 2023 di tanggal 11 Maret 2023 yang dihadiri langsung oleh General Manager Mercure Karawang, Bpk. Dodit Hapsoro dan founder Permata Beauty Clinic, dr. Novia Permana Sari.

Di dalam program tahunan ini pun, Mercure Karawang Bersama Permata Beauty Clinic pun berkomitmen untuk memberikan program promosi-promosi yang menarik sebagai benefit untuk tamu hotel Mercure Karawang ataupun konsumen dari Permata Beauty Clinic. Adapun salah satu promosi yang kami lakukan adalah, memasukan produk jasa dari Permata Beauty Clinic di dalam promosi kamar kami, salah satunya adalah promo Weekend staycation, dimana tamu hotel akan mendapatkan 1 (satu) kali layanan jasa beauty treatment di Permata Beauty Clinic, jelas General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro.

Selain itu, Permata Beuaty Clinic pun menjadi salah satu partner sponsorship yang akan hadir di dalam berbagai acara-acara program promosi Mercure Karawang kedepannya, seperti Iftar Ramadan Magical of Dubai, Wedding Showcase 0.2 Juli mendatang, Thematic F&B Event, hingga acara tutup tahun New Year Mercure Karawang. Tentunya seluruh program acara ataupun promosi akan dikemas dengan sangat unik dan menarik.

Permata Beauty Clinic yang didirikan oleh Dr. Novia Permana Sari merupakan klinik estetis yang diresmikan pada tanggal 23 Juni 2022. Permata Beauty Clinic dilengkapi dengan dokter yang berpengalaman dan mengerti kebutuhan pasien. Melalui konsultasi dengan dokter, pasien bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhannya. Permata Beauty Clinic juga dilengkapi dengan fasilitas mesin perawatan modern yang siap mendampingi perjalanan kecantikan pasien. Informasi lebih lanjut mengenai Permata Beauty Clinic dapat diakses melalui website https://www.permatabeautyclinic.com/

Mercure Karawang adalah hotel bintang 4 International dan hadir untuk tamu-tamu yang mencari pengalaman lokal dan otentik ataupun bisnis. Terletak di kompleks Galuh Mas di jantung Kota Karawang, hotel Mercure Karawang bisa dicapai dengan berjalan kaki ke Mall Karawang Central Plaza. 10 menit naik mobil menuju ke kawasan industri KIIC dan 5 menit ke balai kota Karawang. Sudah berdiri sejak tahun 2015, Mercure Karawang terkenal dengan berbagai acara dan pengalaman lokal yang sangat menarik. Informasi lebih lengkap mengenai Mercure Karawang dapat diakses melalui https://all.accor.com/hotel/9019/index.id.shtml. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...