SDG Jabodetabek Bantu Pembangunan Ponpes Nurul Falah Al Huda Karawang

Relawan Santri dukung Ganjar

Karawang – Relawan yang tergabung dalam relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek daerah Karawang memberikan bantuan untuk pembangunan pondok pesantren Nurul Falah Al Huda yang bertempat di Kp. Kaliwedi Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang pada Minggu (26/3).

Koordinator Relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek , Farhan mengatakan bahwa relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek berkesempatan memberikan bantuan untuk pembangunan pondok pesantren di Karawang. ” Alhamdulillah kita hari ini berkesempatan memberikan bantuan ke pondok pesantren nurul falah Al Huda di Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Karawang, ” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/3).

Farhan menambahkan bahwa sebelum memberikan bantuan, ia dan para relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek melakukan survei terlebih dahulu ke pondok pesantren yang ada di karawang. ” Sebelum kita pilih ponpes al Huda yang akan kita bantu, kita sebelum nya melakukan survei dulu kebeberapa ponpes dan alhamdulillah ponpes Nurul Falah Al Huda yang kita pilih, ” tambahnya.

Dia pun menuturkan bahwa dalam bantuan pembangunan pondok pesantren ini, relawan Santri dukung Ganjar memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan pondok. ” Kurang lebih tadi kita bantu 15 sak semen. Kami harap itu bisa membantu, ” tuturnya.

Sementara itu, KH. Juhyar selaku pengasuh pondok pesantren nurul Falah Al Huda mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan pondok pesantren. ” Saya ucapkan terimakasih, semoga ini bermanfaat, ” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...