Pembangunan SDN Wancimekar 4 Tidak Terselesaikan, Begini Tanggapan DPRD Karawang

Anggota DPRD Kabupaten Karawang Komisi IV Elievia Khrissiana

Karawang – Masih banyak bangunan sekolah dasar (SD) di Kabupaten Karawang yang masih dalam kondisi rusak atau tidak layak. Sekolah-sekolah tersebut dinilai sudah tidak layak untuk kegiatan belajar-mengajar bahkan tidak bisa dipakai.

Salah satunya bangunan sekolah yang tidak layak tersebut adalah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Wancimekar 4 yang berlokasi di Kp. Karajan Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru yang tidak terselesaikan pembangunannya.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang Komisi IV Elievia Khrissiana meminta agar bangunan SDN Wancimekar 4 agar segera diselesaikan oleh pihak Disdikpora Kabupaten Karawang menurutnya harus sesegera mungkin dicari solusinya.

“Saya hanya menitipkan pesan agar segera diselesaikan harus ada solusinya tidak boleh setengah pembangunannya setidaknya harus dibereskan dalam kontek anggaran apapun kalo semisal belum ada anggaran harus ada progres,” tegasnya.

Masih lanjut Elievia, semisal dikasih anggaran namun tidak mencukupi anggaran yang sudah ditentukan tetapi jangan sampai tidak bisa dipakai juga sampai air hujan masuk semua ke ruangan kelas.

“Intinya harus dijadikan skala prioritas oleh Disdikpora Ketika sd-sd bangunannya tidak memungkinkan seperti itu ketika anggaran APBD tidak mencukupi bisa juga pakai dana CSR jadi kalo bisa jangan setengah setengah tuntaskan dan selesaikan,” pungkasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...