Lira Medika Berbagi Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Berbagi di bulan Ramadan

Karawang – Pada moment Ramadan kali ini, Lira Medika yang merupakan rumah sakit di Karawang,  tepatnya di Karawang Timur berbagi kebaikan dengan yayasan yatim piatu dan juga kaum dhuafa yang ada di Karawang. Hal itu dilakukan selain memang menjadi sebuah rutinitas tahunan juga menjadi ajang CSR yang dilakukan oleh RS Lira Medika. Selain itu, Rumah Sakit Lira Medika yang juga dikenal sebagai rumah sakit lengkap dan modern di karawang  juga turut berbagi kepada para tunawisma untuk ikut merasakan kehangatan dan kebahagiaan menyambut hari raya idul fitri.
“Agenda kali ini, seperti agenda tahun-tahun sebelumnya, kita memberikan santunan dan  mengajak para anak yatim piatu untuk merasakan kebahagiaan menyambut hari raya idul fitri, tidak hanya itu, di tahun ini juga kami ikut turun ke jalanan dan membagikannya kepada para dhuafa dan tunawisma yang kami temui di jalanan. Hal ini jelas bertujuan agar mereka yang kurang mampu juga bisa ikut merasakan kebahagiaan idul fitri.” Jelas dr Aditya selaku ketua pelaksana kegiatan kali ini.


“Kegiatan kali ini sangat membantu sekali, khususnya untuk yayasan yatim piatu karena dengan hal seperti ini, anak-anak kami yang tidak mempunyai siapa-siapa dapat merasakan kebahagiaan karena keikhlasan dari beberapa pihak, salah satunya Rumah Sakit Lira Medika, terimakasih Lira Medika, sukses terus.” tambah pengurus dari yayasan yatim piatu.


Pada akhirnya, rumah sakit Lira Medika terus berusaha memberikan manfaat positif dengan masyarakat sekitar khususnya di Kota Karawang dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Sakit Lira Medika, salah satunya adalah kegiatan CSR ini.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...