Daftar Bacaleg, Kader NasDem Karawang Pakai Sepeda dan Diiringi Sisingaan ke KPU

Partai NasDem Kabupaten Karawang mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Karawang

Karawang – Partai NasDem Kabupaten Karawang mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Karawang, Kamis (11/5/2023).

Saat hendak daftar ke KPU, Partai NasDem Karawang terlebih dahulu melakukan doa bersama dan santunan anak yatim di kantor DPD.

Lalu, konvoi menggunakan sepeda dan saat hendak sampai KPU Karawang diiringi odong-odong sisingaan Karawang.

Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, alasan para bacaleg NasDem Karawang datang ke KPU pakai sepeda sebagai salah satu kampanye partai NasDem terkait isu lingkungan, kemacetan dan pola hidup sehat.

“Selain itu tujuannya kita ingin ke depan partai NasDem memperjuangkan dan terus mengkampanyekan pola hidup sehat dan lingkungan bebas dari polusi udara. Kesehatan masyarakat saat ini sangat penting kita perjuangkan terutama akses mereka terhadap kesehatan,” kata Dian, pada Kamis (11/5/2023).

Untuk diiringi odong-odong sisingaan, kata Dian, untuk menunjukkan bahwa Partai NasDem peduli akan seni dan budaya.

Apalagi para bacaleg yang didaftarkan ini juga ada dari kalangan seniman dan budaya.

Selain ada juga para bacaleg NasDem ada dari mantan kepala desa, mantan kepala dinas, pengusaha, para tokoh masyarakat dan termasuk yang sebelumnya anggota partai lain pindah ke NasDem.

“Kami berharap akan diterima dan didukung seluruh masyarakat Karawang. Mudah-mudahan kami Partai NasDem akan dapat hasil baik pula,” kata Dian.

Ia menambahkan, pada Pemilu 2024 NasDem Karawang menargetkan tujuh kursi pada pemilihan legislatif 2024 nanti. Artinya, diharapkan setiap dapil semua terisi dewan dari NasDem.

Sehingga jika ada dewan setiap dapil dari partai Nasdem bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memiliki harapan baru pada 2024.

“Kami akan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dan ini adalah harapan baru masyarakat. Tidak ada lagi yang putus sekolah, tidak ada kemiskinan, tidak adalagi jalan rusak. Pembangunan harus dirasakan oleh semua kecamatan dan desa tanpa terkecuali” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...