Resmi Daftar ke KPU, Golkar Karawang Target 9 Kursi di DPRD

Partai Golkar resmi mendaftarkan 50 Bacaleg nya ke KPU Karawang

Karawang – Partai Golkar resmi mendaftarkan 50 Bacaleg nya ke KPU Karawang, Jumat (12/5/2023).Target realistis minimal 9 kursi di legislatif Karawang.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono menyampaikan, kehadirannya ke KPU hari ini diharapkan menjadi awal kebaikan bagi Partai Golkar untuk memenangkan Pileg 2024.

Dengan target minimal 9 kursi di Karawang, Partai Golkar tidak hanya ingin menang Pileg, melainkan menang pemilu secara keseluruhan.

“Semoga hari ini awal kebaikan dari Partai Golkar. Dan kita siap memenangkan Pileg 2024. Kita target minimal 9 kursi, tapi intinya bagaimana Golkar menang pemilu,” tuturnya, saat konferensi pers di KPU Karawang.

Semangat para Bacaleg Partai Golkar saat menunggu di halaman KPU Karawang.
Disinggung mengenai pencalonnya sebagai Calon Bupati Karawang 2024, Mulyono tidak ingin berkomentar banyak kepada media. Karena menurutnya, hari ini adalah momentumnya semangat untuk memenangkan Pileg.

“Nanti bicaranya di Pilkada saja. Karena hari ini kepentingan kita pileg,” singkat Mulyono.

Namun demikian, Mulyono mengungkapkan jika semangat Partai Golkar Karawang hari ini memiliki tagline ‘Golkar Karawang Ngahiji, Golkar Karawang Menang’.

Yaitu dimana kekompakan para Bacaleg Golkar dan mesin partai yang terus bergerak akan menjadi kunci kemenangan Golkar Karawang di Pileg 2024.

“Kita yakin kekompakan Bacaleg dan mesin partai yang terus bergerak, kita akan memenangkan pertarungan ini. Apalagi kita sudah bergerak jauh-jauh hari keliling desa dan kecamatan,” tandas Mulyono.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...