Salah Kaprah, Kendaraan Distribusi Air Penyiraman Malah Untuk Kediaman Pribadi Anak Pejabat

Purwakarta – Sebelumnya media ini memuat berita dengan judul ” https://www.faktajabar.co.id/2023/05/21/wow-enaknya-jadi-anak-yang-punya-privilage-dari-keluarga/ “, terkait tentang distribusi air yang disinyalir bersumber dari Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Kab. Purwakarta, menggunakan kendaraan operasional plat merah milik DISTARKIM kini berubah menjadi Dinas Pertamanan dan Pemukiman(Minggu 21 Mei 2023).

Rudianto selaku Kepala Bidang Pertamanan, Dinas Pertamanan dan Pemukiman (Disperkim) Purwakarta, baik melalui whatsapp/datang langsung untuk konfirmasi terkait penggunaan kendaraan operasional plat merah yang diperuntukan Penyiraman terindikasi disalahgunakan untuk distribusi air bersih pada kediaman pribadi dengan kapasitas 3000 liter air, namun salah satu staf Disperkim mengatakan Rudianto sedang diluar.
“Sedang istirahat”Ucap Siti Staf Disperkim, Senin(22/05/2023).

Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) melalui Muhammad Zaenal Arifin Kabid Hublang saat dihubungi oleh awak media mengatakan, belum dapat ditemui oleh awak media.
” Mohon izin hari ini sepertinya belum bisa bang, sedang ada giat diluar kantor, nanti saya kasih kabar ya bang”Kata Arifin kepada awak media melalui Whatsapp, Senin (22/05/2023).

Lebih lanjut awak media mencoba menemui Muhamad Tutun selaku Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah, Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Purwakarta, sebagai langkah konfirmasi kendaraan plat merah tersebut tercatat atau tidak, namun sedang ada kegiatan.
“Pesannya tadi akan saya sampaikan ke Pak Kabid”Tutur Galih Nugraha Kasubit Perencanaan Aset Kepada Awak media.

Hingga berita ini dimuat, awak media belum mendapatkan penjelasan/klarifikasi oleh beberapa instansi/lembaga terkait. (RS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...