Yayasan SDIT Bina Cinta Muslim Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Rengasdengklok

Penyerahan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Rengasdengklok

Karawang – Ketua Umum YAPIQ SDIT Bina Cinta Muslim menyambangi keluarga bapak Endang yang rumahnya hangus dilalap sijago merah dengan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako yang berada di Dusun Bojongkarya II RT 10 RW 02 Desa Rengasdengklok Selatan Kabupaten Karawang, Jawabarat, pada kamis, (25/05/23).

Ketua Umum YAPIQ SDIT Bina Cinta Muslim Ust. Wahyu Heriyanto, MM bersama pengurus yayasan ust. Ade dan Ust. Rustani memberikan langsung santunan yang berupa sembako tersebut kepada keluarga bapak Endang yg diterima oleh Istrinya.

Ketua Umum Yapiq SDIT Bina Cinta Muslim Ust. Wahyu Heriyanto mengungkapkan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan keringanan kepada bapak Endang beserta keluarga atas musibah yg dialaminya pada hari Senin sore lalu tepatnya pada pukul 17.00 wib.

“Alhamdulillah kami telah memberikan santunan, berupa sembako kepada keluarga Bapak Endang yg diterima langsung oleh istrinya. Semoga bantuan ini bisa memberikan keringanan kepada Bapak Endang dan keluaga,” kata Wahyu.

Adapun info dari keluarga bahwa dari Desa setempat Ibu Hajah Asih sudah mengunjungi dan memberikan bantuan juga kepada Bapak Endang.

“Harapan saya kedepan mudah-mudahan bapak Endang ada rezekinya untuk dapat membangun rumahnya lagi.”

Sementara itu, pihak keluarga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Yapiq SDIT Bina Cinta Muslim atas kepeduliaan dan perhatiannya kepada keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada yayasan yang sudah memberikan bantuan berupa sembako kepada kami. Semoga ke depan yayasan tambah maju dan berkah aamiin,” pungkasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyaluran Bantuan Sosial untuk Masyarakat

KARAWANG – Penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat dari Kementrian Sosial ...