Kembali Pimpin SOKSI Karawang Periode 2023-2028, Sri Rahayu Fokus ke Pileg 2024

Pelantikan Pengurus SOKSI Karawang periode 2023-2028

Karawang – Hj Sri Rahayu Agustina SH kembali nahkodai Soksi Karawang setelah dilantik sebagai Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) beserta sejumlah pengurus periode 2023-2028 yang digelar di Gedung Galeri Plaza Pemda Karawang, Sabtu (27/05/2023).

Selain menjadi Ketua SOKSI Kabupaten Karawang, Mak Sri merupakan Anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi Partai Golkar.

Yod Mintaraga, menyampaikan selamat atas terpilihnya Hj Sri Rahayu Agustina dan meminta SOKSI di Karawang berkomitmen untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu, Pilpres dan Pilkada tahun 2024.

Oleh karenanya, Yod Mengajak kader Soksi Karawang berjuang untuk memenangkan Partai Golkar. Dia juga meminta mader Soksi untuk bisa masuk ke Lembaga legislatif maupun di eksekutif.

“Para kader SOKSI di Karawang harus menempatkan kadernya di pileg maupun di Pilkada, saya berharap mampu memenangkannya dan bisa duduk di Legislatif dan Eksekutif,” katanya.

Sementara, itu Hj. Sri Rahayu Agustina SH mengungkapkan rasa syukur atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Depicab SOKSI Karawang yang ke dua tahun periode 2023 – 2028

“Alhamdulillah bisa terpilih kembali berkat mandat dari pengurus, ini bentuk kesolidan serta antusias kader dan masyarakat yang hadir dalam pelantikan,” kata Sri Rahayu Agustina yang akrab dipanggil Mak Sri.

Saat ditanya apakah Sri akan maju di Pilkada Karawang, dirinya mengaku fokus dulu dalam Pileg 2024.

“Saya fokus ke Pileg dulu, untuk pengusungan Calon di Pilkada kita menunggu hasil Rakerda, SOKSI akan usung siapa?, tentunya kader terbaik yang kita usung,” pungkasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...