Kunjungi Pondok Pesantren, SDG Jabodetabek Bagikan Sarung dan Kerudung untuk Santri

Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Bagikan Sarung dan Kerudung untuk Santri

Faktajabar.co.id – Relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Daerah Bogor mengunjungi Pondok Pesantren Daarul Hikmah di daerah Ciseeng Kabupaten Bogor. Dalam kunjungannya Relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek daerah Bogor membagikan sarung dan kerudung untuk para Santri.

Koordinator Daerah Santri Dukung Ganjar Bogor, Ade Fauzi Mengatakan bahwa relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek daerah Bogor rutin bersilaturahmi ke Pondok Pesantren yang ada di wilayah kota Bogor dan Kabupaten Bogor. “Kita bergerak terus dari ponpes ke ponpes di daerah Bogor untuk silaturahmi dan mensosialisasikan sosok Ganjar,” katanya.

Ade s menambahkan bahwa dalam setiap kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren selalu diterima dengan baik oleh para pengurus Pondok Pesantren.

“Alhamdulillah kalau tiap kita datang ke Pondok selalu positif respon dari pengasuh ataupun pengurus Pondok nya,” tambahnya.

Pria asli Bogor ini pun menuturkan bahwa dalam kunjunga ke Pondok Pesantren Daarul hikmah ini selain mensosialisasikan sosok Ganjar pranowo, Relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek daerah Bekasi juga membagikan Sarung dan kerudung kepada para Santri yang tidak pulang. “Kita alhamdulillah tadi bisa membagikan Sarung dan kerudung untuk para Santri agar semangat untuk belajar,” tuturnya.

Sementara itu, Pengurus Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Ustadzah Nurlaela sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek. “Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih karena sudah memberikan bantuan kepada para Santri,” tandasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...