Sekilas Info

Anak Muda Bandung di Gelaran simPATI KickFest 2017

dok

BANDUNG – Mengusung tema Tropical Fiesta, gelaran simPATI KickFest XI hadir kembali di Bandung sebagai kota penutup setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di kota Malang dan Yogyakarta. Kegiatan tersebut menghadirkan nuansa tropis sebagai penambah kenyamanan bagi pengunjung, sekaligus memberikan kesan fresh setiap tahunnya. Gelaran yang menghadirkan ragam aktivitas pengembangan wirausaha generasi muda, hiburan musik interaktif dari band Indie serta aneka kuliner pilihan yang berbeda ini diselenggarakan dari tanggal 3 – 6 November 2017 di Lapangan Puseniff, Bandung.

simPATI KickFest kini telah memasuki pelaksanaan tahun ke 11 dan telah menjadi ajang unjuk kualitas hasil industri kreatif anak muda, terutama di bidang fashion dan karya seni. Selama berlangsungnya acara, Telkomsel juga konsisten memperkenalkan layanan terdepan terutama yang berkaitan dengan pemanfaatan fitur berbasis digital untuk menunjang keseharian gaya hidup anak muda masa kini.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono menyampaikan “simPATI KickFest XI diharapkan menjadi one stop entertainment bagi pengunjung dari kalangan generasi muda, yang konsisten menghadirkan perpaduan manfaat industri kreatif, hiburan musik terkini dan serta potensi kuliner dengan pemanfaatan layanan telekomunkasi berbasis digital.”

Dalam rangkaian gelaran di Bandung kali ini, Telkomsel menghadirkan menghadirkan 110 tenant dari pelaku usaha distro dan 21 merchant kuliner yang ada di kota Bandung dan sekitarnya. Di setiap tenant dan merchant tersebut, pelanggan setia simPATI dapat menikmati kemudahan akses pembayaran transaksi dengan layanna mobile financial service Telkomsel TCASH yang sudah dilengkapi dengan fitur terbaru SNAP QR Qode.

Para pengunjung yang hadir juga bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih undian berhadiah smartphone dengan mengaktifkan paket data simPATI 6 Gb dengan cara mengetik *363*9#. Selain tetap menghadirkan gerai penjualan produk dan layanan terdepan, dalam simPATI KickFest XI ini pelanggan juga bisa menikmati program loyalty melalui penukaran Telkomsel POIN untuk mendapatkan merchandise ekslusif dan menarik. Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan upgrade uSIM 4G LTE Telkomsel yang dapat dinikmati secara gratis selama acara berlangsung.

“Saat ini pelanggan simPATI di wilayah provinsi Jawa Barat tumbuh 25% dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk itu, sebagai salah satu langkah mengantisipasi lonjakan trafik jaringan selama berlangsungnya gelatin simPATI KickFest XI ini, Telkomsel akan mengoperasikan dua unit Compact mobile BTS (Combat) berteknologi 3G dan 4G LTE, dengan kekuatan bandwith mencapai 15 Mhz dan kecepatan upload hingga 110 Mbps, yang akan menunjang aktivitas akses social media para pengunjung selama menikmati acara tersebut” pungkas Agustiyono.(edn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meikarta Kota Metropolitan Berskala Dunia

Meikarta Hadir Untuk Masyarakat Meikarta kota yang didesain seluas 500 hektar sebagai kota tercantik dan ...