Sekilas Info

Anggota DPR Karawang Ini Kena Musibah, Namanya Dipakai Tipu-tipu Pinjam Duit

KARAWANG – Anggota DPRD Karawang Fraksi Demokrat Ahmad Rifai tertimpa musibah. Namanya dicatut melalui akun facebook oleh orang tak bertanggungjawab dengan modus meminjam uang.

Dihubungi via telepon, Ahmad Rifai mengamini itu kepada Fakta Jabar. Dia mengaku sudah mengklarifikasi melalui akun facebook resminya.

“Diberitahukan kepada temen” facebokers, bilamana ada akun atas nama saya, AHMAD RIFA’I (fhotonya juga fhoto saya) inbox minta pinjaman dana, MOHON UNTUK TIDAK DITANGGAPI (abaikan saja). Sepertinya ada seseorg yang membuat akun pake nama & fhoto saya…” demikian tertulis di dinding facebook resmi Ahmad RIfai.

Beberapa komentar bahkan sempat melampirkan isi chat mereka dengan akun palsu Ahmad Rifai, dengan isi chat yang tidak jauh berbeda, minta bantu pinjaman uang untuk biaya operasi.

“Saya sempat hampir transfer lho, untung sy sadar. Minta bantu pinjam 3 juta, “ungkap Arifin.

Arifin mengaku merasa aneh dengan bahasa chating H. Opi. sapaan akrab Ahmad Rifai, ia pun berinisiatif mengkonfirmasi yang bersangkutan melalui telepon.

“Bahasa chating Kang Opi saya hafal,, lalu segera saya konfirmasi ke beliau langsung melalui WhatsApp, ternyata tidak benar, “ungkapnya.

Saat ini Ahmad Rifai langsung akan melaporkan kejadian yang telah merugikan nama baiknya tersebut. “Atas perbuatan tersebut saya akan melaporkannya ke pihak berwajib (kepolisian) agar pelaku bisa ditangkap dan jera,” tandas Ahmad Rifai. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai 2019 Pemerintah Keluarkan Program Dana Kelurahan

FAKTAJABAR.CO.ID – Mulai tahun 2019, pemerintah tidak hanya menggelontorkan dana desa. Pemerintah juga akan mengeluarkan ...